2

79 7 0
                                    

Una sudah sampai di depan kelas dan sedikit mengintip takut sudah ada pa Aryo, tapi sepertinya dunia sedang berpihak pada Una karna pa Aryo belum datang, jadi dia langsung masuk ke kelasnya.

"Heh Lo kemana aja sih gue takut Lo telat anjir"

"Tadi gue ke kantin dulu ca, gue laper. untung pa Aryo belum Dateng"

Clarissa Azalia bisa di panggil Caca umur nya sama 17 tahun sepantaran sama Una, dia juga termasuk sahabat baiknya Una yang selalu ada buat Una dan selalu perhatiin Una, selain Bang Bintang.

"Gue takut Lo telat sumpah" ujar Caca.

"Ga bakal seloo bestieee"

"Selo endasmu gua yang degdegan bangke"

"Hehehe maap ya Caca ku sayanggg"

"Idih jijik tau ga"

"Tai Lo, udah lah cepet duduk"

Beberapa menit kemudian pa Aryo datang dan memberikan materinya, dan para siswa di suruh mencatat di buku paket halaman 100-399.

BEL PULANG BERBUNYI

Semua Murid membereskan buku buku mereka.

"Una Lo pulang sama Bang Bintang?" Tanya Caca

"Engga, gue pulang sama ka Juna" jawab Una.

"What Lo pulang sama ka Juna omooooo pacarin na pacarin" kata Caca histeris.

"Gila Lo, yang bener aja"

"Weh apa nih pacarin pacarin?" ada seseorang yang langsung menyambar obrolan Caca dan Una.

"Apaan sih Jev sana pulang"

Jevan Mahendra panggil aja Jevan umur dia 17 tahun sepantaran sama Una, dia juga jadi ketua basket di sekolah. Jevan tuh anaknya pinter, tinggi, hitam manis, humoris, friendly yah pokoknya begitu, inceran dekel tp nih orang menurut Una paling ngeselin sejagat raya setelah Dani.

"Iya bener, ganggu banget Lo"

"Jiahh gitu doang sewot, pantes muka Lo berdua cepet tua udah banyak keriput gitu" ujar jevan.

"ANJING LO" Una dan Caca ngegas secara bersamaan.

Jevan langsung kabur dari sana sebelum dia di mutilasi oleh keduanya dan mayatnya di buang ke tong sampah pinggir jalan. Bercanda mereka berdua ga setega itu palingan di bakar ets bercanda.

Di parkiran

Una sudah di parkiran dan hendak mencari Juna karna dia belum melihat Juna di parkiran sekolah, tapi tiba tiba entah dari mana Juna datang di depan Una dengan motor ninja nya.

"Ayo Una mau pulang ga?" tanya Juna.

"Eh iya kak, kok tiba tiba kakak ada di sini?" Tanya Una.

"Tadi kakak liat kamu pasti lagi cariin kakak kan makanya kakak samperin kamu, udah ayo kita pulang" Juna langsung memasangkan helm cadangan nya kepada Una.

Una di buat kaget oleh perlakuan Juna kepadanya karna menurut Una perlakuan Juna itu sangat manis.

"Eh iya kak makasih" Una tersenyum kepada Juna dan sebaliknya juga.

Skip perjalanan

"Makasih yah kak udah nganterin Una" Una berterimakasih kepada Juna, karna sudah mau mengantarnya pulang.

"Iya sama sama, kakak duluan yah Una" Juna tersenyum dan hendak melajukan motornya.

"Iya hati hati kak" Una tersenyum sambil melambaikan tangannya, setelah itu Una pun langsung masuk ke dalam rumah.


























-
Tbc
Jangan lupa vote and komen, Makasi semuanya ✨.

JEVAN MAHENDRA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang