8 ingin dimanja

1.1K 41 5
                                    

Xuxi sangat ingin bersama Rara berduaan tapi sungguh sayang istri nya harus ke perusahaan untuk mengurusi perusahaan nya karena xuxi sendiri sudah tidak bisa lagi untuk mengurus perusahaan nya sendiri.

"Sayang sudah yah dirumah saja sama sungchan hari ini aku harus kantor ada meeting soalnya, maaf yah sayang ku" sambil mengecup kening xuxi dengan penuh kasih sayang sekarang Rara sudah menganggap xuxi sebagai anak bungsunya bukan sebagai suaminya, sungguh kasihan sekali sih hidup mu xuxi mau disayang istri malah dipandang sebagai anak.

"Engga mau sayang maunya sama kamu hiks" sambil meraung Raung minta tidak mau melepaskan genggaman tangan Rara. Sungchan dengan sigap langsung menggendong xuxi dan membawa nya kekamar.

"Lepasin sungchan lepas ayah tidak mau kekamar mu" teriakan xuxi menggema seisi rumah mewah itu.

"Sayang aku cuma sebentar kok habis meeting langsung pulang aku janji, sungchan tolong kasih obat tidur sedikit untuk baby agar dia tertidur, nanti jangan lupa bangunkan dan beri makan siang pastikan diampers nya tida bocor apalagi kelamaan bunda tidak mau yah kulit baby ruam ruam awas kamu, kalau sampai terjadi apa apa bunda beri pelajaran kamu yah"

"Bunda tenang saja aku akan menjaga baby dengan sepenuh hati dah kasih sayang sudah sana bunda kekantor saja, ayo baby kita tidur yah"

Xuxi yang masih mendengarkan akan diberi obat tidur tentu tidak mau tapi mau bagaimana lagi tenaganya ternyata kalah dengan sungchan dan dia juga kan harus berpura pura lumpuh. Tenang dosis yang diberikan sungchan sangat kecil kok aman untuk tubuh tida berbahaya.

"Nah akhirnya baby tertidur juga" tangan sungchan tidak berhenti menoel Noel pipi berisi seperti bakpau dengan sesekali memukul pelan pantat yang terlapisi diampers yang dipakai xuxi sungguh anak not akhlak dia tuh bapak mu bukan adik mu sungchan. Yang nanyain Shohei dia sibuk dikantor jadi gantian dalan mengurus xuxi nanti ada part Shohei ngurus xuxi kok.

TBC
Segitu aja yah author mau nulis yang lain heee
Maaf sedikit banget


hati yang terasa hampaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang