Case File 8

1.6K 195 21
                                    

Warning : sexual content, NSFW, and 18+

Mobil sasuke memasuki sebuah gedung pencakar langit yang berada di kota tokyo khusus nya di ginza, kedua netra sakura sangat kagum melihat sebuah bangunan dengan gaya arsitektur yang sangat elegan dan mempunyai gaya khas bahwa ini adalah gedung milik Uchiha Industries Transportation. Ia menelan ludah nya dengan kasar ketika mereka sampai di lobby dan para pegawai langsung berbaris untuk membukakan pintu sasuke yang akan di parkirkan oleh violet parking dengan sedikit gugup sakura turun dengan pintu yang di buka kan, ia menatap punggung sasuke yang berada di depan nya ketika melewati karpet menuju lobby utama perusahaan tersebut dengan para pegawai yang membungkukan tubuh mereka kepada uchiha sasuke. Rasa nya seperti mimpi di siang bolong jika anak bungsu konglomerat uchiha menyukai nya, bagaikan langit dan bumi dengan title nya yang hanya seorang dokter patologi. Menyadari kegugupan sakura sasuke meraih tangan sakura dengan ragu dan menggenggam nya sembari berjalan masuk ke lift exclusive khusus ke ruangan lantai paling atas di mana hanya terdapat satu ruangan presiden perusahaan yaitu uchiha itachi anak sulung dari uchiha fugaku dan uchiha mikoto.

Lift mulai naik ke lantai atas dengan lambat, tidak heran karena ruangan itachi berada di lantai empat puluh lima. Senja sore hari masuk menyinari kedua wajah mereka seiring lantai nya naik semakin kecil juga hal-hal di bawah sana. Sasuke melihat sakura dari pantulan kaca lift ia tersenyum samar bagaimana sakura selalu terlihat cantik bahkan saat ini sangat cantik dengan setelan celana bahan nya dan kemeja satin nya beserta jas lab dokter yang selalu berada di lengan nya. Kedua netra nya yang bersinar hijau terang dan wajah yang semakin cantik dengan polesan yang ia gunakan, bahkan tidak mengenakan satu pun kosmetik sakura sangat cantik di mata nya. Jangankan seperti itu wajah tertidur dan bangun tidur wanita di samping nya itu melebihi cantik nya sekarang, rasa nya ingin melihat itu terus menerus sepanjang hidup yang ia punya.

Ting.

Pintu lift terbuka memunculkan sebuah pintu besar masuk yang sakura yakin adalah ruangan di mana kakak laki-laki sasuke berada, mereka berdua di sambut oleh seorang wanita cantik semampai yang tersenyum pada kehadiran sasuke dan sakura.

"selamat datang"

"oh, izumi san itachi ada di dalam?"

"tentu mari ku antar" sakura tersenyum kepada wanita yang di panggil izumi itu dan mengikuti dari belakang nya bersama sasuke menuju pintu besar di mana itachi berada.

Sakura tidak bisa menahan mulut nya untuk tidak terbuka saat ini ketika menginjakan kaki nya masuk ke ruangan super besar dengan chandelier di tengah ruangan beserta warna abu-abu dan hitam yang mendominasi menciptakan kesan elegan dan berwibawa keluarga uchiha. Bahkan semua furniture di dalam bisa bernilai milyaran jika di totalkan, ia mengikuti langkah sasuke ketika izumi menutup pintu nya kembali. Di tengah ruangan terdapat sofa yang di duduki oleh seorang laki-laki bertubuh tinggi dan atletis, wajah nya sangat tampan dengan kedua mata yang tajam persis seperti sasuke. Laki-laki itu dalam setelah kemeja jas nya dengan kedua tangan yang menutup sebuah dokumen ketika melihat kehadiran adik nya di dalam ruangan, laki-laki itu tersenyum dengan manis menyambut sasuke.

"oh ada apa sasuke? apa kau rindu dengan ku adik kecil?"

Sasuke menghela nafasnya karena itachi sangat menyebalkan untuk di temui, karena kakak nya itu akan menggoda nya. ia mengambil duduk di sofa hadapan itachi yang baru saja menyesap secangkir kopi hangat nya di sore hari.

"kau terlihat tua sekali dengan meminum kopi seperti itu"

"ayolah, kau tahu aku sibuk dan butuh kopi" itachi meletakan cangkir nya dan menoleh kepada wanita yang masih berdiri di samping soda menatap nya.

City AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang