Case File 9

1.5K 190 34
                                    

Malam ini semua anggota divisi kriminal satu dan tujuh berkumpul di ruang rapat kantor kepolisian pusat dengan pakaian formal mereka, ini adalah rapat menuju final mereka memecahkan semua petunjuk yang ada. Divisi kriminal satu di panggil kembali untuk menjadi tim kerangka melindungi tim ekslusif divisi kriminal tujuh, tidak mereka tidak akan memegang barang bukti atau terjun langsung ke lapangan melainkan menjadi bayangan agar divisi kriminal tujuh tetap dalam pengawasan. Rapat malam ini juga di hadiri kepala kepolisian uchiha fugaku beserta kedua kapten divisi kriminal satu dan tujuh yaitu asuma sarutobi dan juga kakashi hatake. Kali ini juga istri dari asuma, kurenai yuhi datang untuk menyampaikan perkembangan psikis dua korban yang selamat. Lampu ruangan mulai di redupkan oleh hanare, naruto bangun dari duduk nya bersama dengan hinata.

"selamat malam, saya akan membuka rapat malam ini dengan menyebutkan apa saja yang akan divisi kriminal tujuh dapatkan selama dua bulan ini. saya naruto uzumaki sebagai tim penyidik" naruto mengambil dokumen di meja nya, "kalian bisa lihat dokumen di meja kalian yang sudah di bagikan oleh hinata, pertama petunjuk tato inisial yang berada di bagian vital ke sebelas korban hal ini akan di jelaskan oleh haruno sakura, kedua petunjuk sepatu boots yang akan di jelaskan oleh hinata begitu juga saya, ketiga petunjuk dari korban bernama hu tao akan di jelaskan oleh uchiha sasuke, ke empat bukti cctv dan entry data komputer akan di jelaskan oleh sai, kalau begitu silahkan haruno sakura untuk menjelaskan petunjuk pertama"

Sakura berdiri dari duduk nya dan berjalan menuju depan di mana proyektor dan meja mimbar berada, ia menyalakan layar dengan remot yang ia pegang dan menembakan laser ke sana memperjelas gambar semua inisial yang berada di dalam korban.

"kalian bisa melihat gambar di layar bagian vagina korban yang di tato dengan inisial yang membentuk kata city hunters, ini adalah indikasi kedua yang membuat vagina korban infeksi parah setelah luka lecet pemerkosaan yang terjadi. Kenapa saya bisa menyimpulkan bahwa ini adalah tato? Kalian bisa lihat di lembar yang di berikan oleh hanare san. Di dalam vagina yoimiya di malam saya menangani nya keluar cairan berwarna hitam dari luka tersebut, seperti nya pelaku terburu-buru mengukir tato tersebut sehingga luka pun semakin parah dan tinta ada yang tertinggal tidak masuk ke dalam sepenuh nya. kenapa saya bisa sangat yakin ini tinta, karena saya menguji lab dan mendapati bahan kimia yang memang bahan dasar pembuatan tinta seperti titanium dioksida, timbal, kromium, nikel, besi oksida, abu, dan karbon hitam. Karena kandungan tinta yang berupa pigmen sintesis inilah tinta tato diragukan keselamatannya dalam penggunaanya dan menurut studi terbaru oleh peneliti di Prancis tinta tato nyatanya tidak pernah terdorong ke lapisan kulit paling luar. Ini karena 'ulah' sel darah putih bernama makrofaga. Makrofaga di kulit berperan sebagai sistem imun menjaga agar tidak ada benda asing masuk ke tubuh menyebabkan infeksi..." sakura mengganti tampilan nya menjadi sebuah penelitian yang ada, "tetapi jika kasus nya seperti ini sudah di pastikan mereka yang mengukir tato adalah amatiran karena menusukan jarum tato masuk terlalu dalam, selain itu ini adalah di bagian vagina yang sangat sensitif dengan infeksi dan jamur bahkan kulit lengan saja bisa memerah infeksi setelah di tato, apa lagi bagian vital"

Semua yang berada di ruangan mengangguk karena yang di sampaikan sakura sangat masuk akal.

"bukankah alat tato menggunakan kabel?" tanya kiba yang memperhatikan presentasi sakura dengan teliti, "atau mungkin yang kau maksud adalah mesin tato portable?"

"aku akan jujur kiba san, bahwa aku tidak tahu sama sekali soal alat tato apa yang ia kenakan tetapi..." sakura mengganti layar nya menjadi gambar sebuah alat tato portable yang berada di salah satu situs belanja online, "benda ini sekarang di legalkan untuk di perjual belikan bagi profesional dan bukan, ada kemungkinan bahwa yang di gunakan adalah mesin tato portable"

"menarik.." bisik kiba kepada shikamaru yang menganggukan kepala nya.

"yamanaka san, kenapa kau waktu itu tidak menemukan ini?" pertanyaan tiba-tiba dari fugaku yang membuat divisi satu berjengit.

City AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang