Semua anggota kepolisian baik para dokter ahli forensik mengenakan pakain hitam nya dengan wajah sendu mengelilingi sebuah peti mati dengan seorang wanita cantik di dalam nya yang sangat mereka kenal selalu ceria dan tersenyum. Mereka juga sangat terkejut ketika tahu bahwa alasan kenapa divisi kriminal satu tidak memecahkan kasus ini karena ada nya ikut andil pelaku dari luar, seluruh tim divisi satu menangis dalam diam terutama shikamaru yang terlihat sangat terpukul seakan tidak yakin bahwa ini adalah kenyataan pahit untuk tim mereka. Divisi kriminal tujuh pun hadir dengan hinata yang duduk di kursi roda dengan sakura, mereka semua sangat terkejut dengan fakta yang wanita itu lakukan. Yamanaka ino, wanita yang termakan oleh cinta buta dan perasaan tulus yang membuat nya terjerumus kepada laki-laki keji tidak beperasaan. Cinta seorang wanita yang sudah jatuh terlalu dalam, melakukan hal kotor apapun itu untuk mendapatkan perhatian nya pun tetap di injak-injak. Bahkan mati di tangan seseorang yang ia cintai dengan tenang, dan masih tetap mencintai insan tersebut. Sakura meneteskan air mata nya dengan wajah yang pucat, rasa nya kejadian di depan mata nya malam itu membuat pasca trauma yang cukup membekas di kepala nya. Ia sedikit terguncang melihat apa yang sasori lakukan, sakura menatap wajah ino di dalam peti untuk terakhir kali nya sebelum peti tersebut di tutup oleh keluarga ino.
Sasuke mengelus punggung sakura dan menggenggam tangan nya menguatkan wanita nya yang sangat hilang arah usai kejadian malam itu, ia sangat geram dengan akasuna sasori yang sangat ini berada dalam tahanan bersama laki-laki bernama deidara. Wanita yang menyerang hinata melarikan diri sebelum naruto,sasuke dan sai tiba sehingga hanya dua tersangka yang mereka tahan untuk saat ini. Setidak nya lewat introgasi nanti akan terkuak semua siapa di balik ini semua agar divisi kriminal tujuh bisa bebas dari beban berat ini, begitu pun hinata yang saat ini hanya menatap kosong peti ino yang mulai hilang dari pandangan untuk di bawa ke tempat kremasi. Kakashi memejamkan mata nya berusaha untuk tenang dalam keadaan terpuruk tim nya, terutama haruno sakura yang memang melihat kejadian secara langsung. Berita terkuak nya dua tersangka pun sudah mulai menyebar ke penjuru jepang, mereka mulai lega karena kasus yang semakin jelas ujung nya bahkan kasus kriminal pemerkosaan dan pembunuhan pun mulai berkurang tidak seperti awal. Ini adalah berita baik, namun sebuah luka untuk para mereka yang bertugas dengan semua kenyataan yang ada.
"deidara san" naruto meletakan dokumen nya lalu berjalan menuju deidara di kursi introgasi, lelaki uzumaki itu membuka mulut deidara dengan paksa lalu mengambil sesuatu di bawah lidah nya, "aku tahu kau akan menelan ini" ucap naruto sembari mengangkat pil yang ia ambil di depan mata deidara yang menghela nafas.
"jadi ke inti nya saja, siapa ketua city hunters" deidara tertawa pelan, ia menatap naruto dengan tajam.
"bukankah kau sudah menangkap nya, akasuna sasori"
Naruto melipat tangan nya di dada, "aku tahu dia hanya ketua bayangan, katakan siapa ketua sebenar nya dari city hunters?" tim divisi tujuh berada di luar kaca hitam melihat naruto yang sedang mengintrogasi dari dalam.
Deidara hanya diam naruto menghela nafas pelan, ia duduk menatap deidara yang wajah nya mulai melunak ini saat nya ia memulai trik introgasi nya, "kau lihat kejadian yamanaka ino bukan? Seseorang yang awal nya hanya mencintai menjadi sebuah korban kejahatan keji dunia kalian. Apa kau tidak berpikir bahwa semua hal ini akan berbalik pada diri mu? apa kau akan terus hidup seperti ini? ku lihat dari data mu kau adalah seorang seniman tanah liat dengan banyak karya, kenapa kau melakukan ini? apa dunia begitu keras kepada mu?"
Lelaki dengan rambut di kuncir itu menatap netra biru naruto, ia hanya bisa bungkam saat ini mendengar penuturan naruto. Sebenar nya apa yang ia cari di dunia kotor ini? yang ia ingat adalah ia lelah menjadi seniman yang tidak di hargai lalu bertemu dengan seorang pengusaha yang ingin menyewa diri nya untuk membuat beberapa kerajinan tanah liat, dan berakhir ia melakukan pekerja kotor karena termakan dendam kepada orang-orang yang menginjak profesi nya dan bagaimana hidup nya sangat sejahtera saat memulai pekerjaan kotor itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
City Agent
Fiksi PenggemarPemerintah tokyo merasa resah dengan ada nya kasus pembunuhan, dan pemerkosaan yang mulai meningkat dengan tajam karena ulah dari kelompok yang keberadaan nya seperti bayangan. Berakhir kepala pemerintahan menugaskan tim kepolisian divisi investigas...