TMLYD - 2

1.7K 149 2
                                    

Sudah tamat di aplikasi KARYAKARSA.


Jangan lupa follow aku, tap love dan juga komentarnya, Bestiiiii. ❤️❤️❤️❤️



ENJOY 🔥🔥🔥🔥🔥








Annara memegang jantungnya yang berdebar kencang. Tentu ia tahu siapa pria yang baru saja menghilang di balik pintu itu.

Galen Arsenio, pria muda sukses yang digadang-gadang sebagai pewaris tunggal bisnis milik keluarga Arsenio itu adalah mantan kekasih Marbella yang kini sudah menikah dengan Abang Annara. Entah setan apa yang mempengaruhi Marbella hingga ia berpaling dari pria tampan nan kaya raya itu dan menjadikan Justin selingkuhan. Annara yakin, jika saja wanita itu tidak terlanjur hamil, maka abangnya itu tetap hanya akan jadi pelarian ketika Marbella sedang ingin bermain-main saja.

Annara melanjutkan langkah menuju mobil dengan jantung yang masih berdebar tak karuan. Tapi saat ia hendak membuka pintu mobilnya, dering ponsel yang cukup nyaring menghentikan aksi wanita itu.

Ia mengerutkan dahi saat nama Marbella muncul di layar ponselnya.

"Hallo, Bel. Ada apa?" tanya wanita itu to the point karena jelas sekali mereka tidak memiliki hubungan yang cukup baik untuk saling beramah tamah sebelumnya.

"Justin di kantor polisi sekarang," ujar Marbella dengan nada panik yang jelas membuat Annara merasa terkejut bukan main.

"Kenapa bisa di kantor polisi?" tanyanya yang langsung masuk ke dalam mobil dengan tergesa-gesa.

"Aku nggak tahu, tadi Justin keluar sebentar untuk cariin aku makanan, tapi nggak lama tiba-tiba dia telpon dan bilang lagi di kantor polisi."

"Kenapa nggak delivery aja sih? Kalian tahu sekarang ini di luaran sana kondisi lagi nggak kondusif karena berita kalian ada di mana-mana," ucap Annara yang merasa kesal karena kecerobohan mereka.

"Aku juga nggak tahu kalau bakal kayak gini, Annara," tukas Marbela tak terima.

Wanita itu menjalankan mobilnya sembari berdecak jengkel.

"Sekarang mending kamu ke kantor polisi dan lihat keadaan abangmu, urus kasusnya hingga selesai."

"Terus kamu gimana? Tinggal nunggu beres di rumah?" tukas Annara sinis.

"Aku lagi hamil, Annara!" desis Marbela yang kesal dengan sikap tak sopan adik iparnya itu. "Lagipula sesekali kamu bantu abangmu apa salahnya? Toh, selama ini dia yang selalu bantuin kamu sampai bisa sesukses ini!"

"Aku akan tetap bantu abangku tanpa kamu suruh!" sahut Annara sebelum mematikan ponselnya dan menambah kecepatan laju roda empat yang dikendarainya.

Sungguh, ia bukan ingin menjadi adik ipar yang jahat dan tidak punya hati nurani seperti itu. Tapi selama ini yang ia lihat adalah Marbella yang selalu semena-mena terhadap Justin. Pria bodoh itu terlalu memujanya hingga membuat wanita yang merupakan mantan kekasih Galen itu menjadi di atas awan dan bersikap sesuka hati padanya.

Touch Me Like You DoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang