🐶🐰🐷
BINTANG NYA JANGAN LUPA KALAU KAMU MENYUKAI CERITAKU 🌟 KALAU GAK SUKA JANGAN DIBACA:)
MAKASIH YA IYA SAMA-SAMA 🤗
Selamat weekend gaes, jangan lupa refreshing biar nggak gila tapi udah setres aja wkwkw
💞💗💜🤎💙💛🧡🤎💗🖤♥️💘💞💜💙💛🐖🐶🐷🐷🐶🐖💚🌟💚🐶🐷🤎💙🖤🖤💞🦛
"Tadi jadi hafalan nama sayuran, dek?" Tanya Seina pada El yang sedang berusaha memakai bajunya sendiri. El baru pulang sekolah, terus mandi ditemenin mami dan sekarang lagi ditemenin pake baju.
"Jadiiii. El maju peltama."
"El sebut sayur apa?"
"Um, woltel sawi teyong bayam, yang panjang-panjang walna glen itu apa mami?"
"Gambas?"
El menggeleng
"Pare?"
"Pare apa?" Tanya El bingung.
"Pare itu sayuran juga. Ukurannya kira-kira kaya terong panjang, tapi pare warna hijau terus rasanya pahit."
"Oo.. El baru tau. Tapi El bukan sebut itu mami. El sebut sayul yang panjang-panjang yang milip ulal itu tapi walna gleen."
"Kacang panjang."
"Iya! El sebut itu tadi. Udah deh El dapet bintang lima dari miss Lila."
"Pinternya anak papi."
Seina membantu mengancingkan piyama berwarna kuning gambar Pooh milik El. Aneh-aneh emang, siang-siang pake piyama.
"Papi ndak pulang, mami?"
Seina menggeleng "Papi ada rapat, jadi makan siangnya di kantor. El mau mam sekarang?"
"El ada tugas."
"Yaudah bawa ke bawah aja yuk, El sambil mami suapin mam."
"Siap!"
🦔🦔🦔
El meletakkan tas sekolah nya di meja belajarnya yang diletakkan di ruang keluarga, lalu berjalan mengikuti maminya ke dapur.
"Mami, siti dimana?" Tanya El pada sang ibu yang sedang mengambil makanan untuk El.
"Dikandang dong sayang. El jangan pegang-pegang kucingnya lho, El udah mandi mau makan."
"Iya, cuma muk lihat." El berjalan ke belakang dimana kandang-kandang kucing dan anjing diletakkan.
"Bosik ada, Simba ada, Siti?" Kandang Siti kosong "Siti nda ada. Siti mana?"
"Mami, meong na yang Siti nda ada."
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST EL [END]
Historia CortaBerisi cerita keseharian putra kecil papi Jevan dan mami Seina 📝 22 September, 2022 - ? 🏅High rank #3 Nomin 11, Oktober 2022 #1 Jaemings 12, Oktober 2022 #3 Gs 18, Oktober 2022 #1 Lucu 21, Oktober 2022 #3 family 9, November 2022