🐶🐰🐷
Jevano memasukkan kembali ponselnya kedalam saku jas.
"PAPIIII ULULUUU PAPI ELLL LALALAAAA!" Teriak El saat sudah masuk kedalam mobil.
Jevano terkekeh gemas, memundurkan kursi kemudinya lalu mengangkat tubuh kecil putranya kepangkuan.
Cup
Cup
"Bau asem."
"Iyalah kan El main-mainan jadi bau asem hehe. Papi dali ana?"
"Dari kantor, terus jemput El."
"El tadi dapet sikat gigi balu tau."
"Iya?"
Si kecil mengangguk dengan semangat.
"Gigi El belsih dan bagus. Jadi sama pak doktel na dikasi dua." Ucapnya sambil menunjukkan angka dua dengan jari kecilnya.
"Banyak banget, yang dirumah punya El belum kepake semua. Tiap belanja bulanan sama mami selalu nyentok banyak."
"Ndak papa, papi. Kan nanti di kasih ke temen-temen yang dilumah gleen. Kan kan bental lagi kesana kan?"
Jevano mengangguk, "Sama mami yah, papi mau nyetir."
"Iya." Jevano memindahkan El kepangkuan sang istri, Jevano sedikit mencondongkan tubuhnya supaya bibirnya dapat meraih pipi istrinya dan mendaratkan satu kecupan diatas pipi chubby istrinya.
"Makan siang di restoran Regan mau gak, mih?" Tanya Jevano sambil mengemudikan mobilnya keluar dari area sekolah.
"Boleh. Tapi papi gak ada meeting lagi? Masih jam segini."
"Nggak ada. Cuma cek berkas aja, bisa nanti."
"Mami?"
"Apa, nak?"
"Ndak jadi hehehe.."
Seina menggelitiki perut putranya "Mulai suka jahil ya sekarang, heum."
"Ahahaha geli mami tolong papi ahahaha.."
"Ayo inget-inget El mau tanya apa tadi."
"Ahaha lupa mami El lupa."
"Huh huhh..." El mengatur nafasnya "Beli meja na kapan?"
"Mami nggak tau. Coba tanya papi, kan papi yang punya duit."
"Emang na mami nda puna duit?" Tanya El. Mengubah posisi duduknya menjadi menghadap ke arah mami sepenuhnya.
Seina menggeleng dengan ekspresi sedih "Mami nggak punya duit huhuuu. El mau gak kasih mami duit."
"El nda puna duit juga mami." Ucapnya ikutan sedih.
"Yaudah El cari mami baru lagi aja yah. Yang punya duit banyak."
"Iya."
Hening....
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST EL [END]
Short StoryBerisi cerita keseharian putra kecil papi Jevan dan mami Seina 📝 22 September, 2022 - ? 🏅High rank #3 Nomin 11, Oktober 2022 #1 Jaemings 12, Oktober 2022 #3 Gs 18, Oktober 2022 #1 Lucu 21, Oktober 2022 #3 family 9, November 2022