[ Seoul, 2019 ]
Seorang gadis dengan seragam sekolahnya baru saja memasuki kawasan rumah yang sangat besar. Menyapa para pekerja yang dia lewati, tersenyum dengan riang seakan akan hari ini dia sedang dalam mood yang baik. Menatap sekilas kearah langit yang sedikit mendung, lalu menendang batu yang ada di sana dan melanjutkan langkahnya masuk kedalam rumah.
Kacau.
Itulah yang sekarang gadis itu lihat. Begitu masuk dirinya hanya di sambut dengan suara pukulan yang begitu kencang, suara rintihan ibunya dan kedua kakaknya, pecahan barang yang sudah berhamburan di lantai, dan keadaan ruang tamu yang sekarang sangatlah kacau. Berantakan.
Dia melihat bagaimana kejamnya sang ayah memukuli kakak keduanya dengan brutal, hingga pria paruh baya itu tidak menyadari kehadirannya di sini. Namun, dengan santainya gadis itu menarik kakak sulungnya menjauh dari sana begitupun dengan ibunya yang dia bawa ke salah satu ruangan kosong dekat sana.
Senyumnya sudah memudar sejak tadi. Sekarang di dalam dirinya hanyalah sebuah rasa yang sangat kejam karna rasa ingin balas dendam. Dia menarik tangan ayah nya yang hendak memukul kembali kakaknya.
"ah, sial. Apa lagi sekarang?!" Bentak ayah nya sambil mendorong gadis itu kebelakang.
Terdengar suara benturan yang sangat keras, namun gadis itu tetap bangkit dan mencoba untuk menghentikan sang ayah.
Hingga suara sirine polisi terdengar, gadis itu sudah babak belur dengan luka di bagian wajah serta tubuhnya.
"Tidak seharusnya kamu begitu, Ujin."
- Sulung & Bungsu -
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR KEHILANGAN : RYUJIN [✔️]
Random[ with - nct dream and itzy ] Kehilangan pasti menjadi akhir dari semuanya