Tidak ada yang bisa menghentikan rasa penasaran dan curiga Rajiel terhadap kakaknya ini. Dia kembali ke tempat rahasianya, menempelkan kembali foto dan surat yang dia temukan.
Surat itu berisikan curahan hati seseorang yang belum sama sekali dia kenali.
"Bisakah kamu memberiku jawaban?" Lirih Rajiela sambil menundukan kepalanya dalam, foto yang di genggamannya sudah berubah menjadi lusuh.Dia menelpon sahabatnya, Lea.
"Lea, apa Rangga ada dirumah?"
"Rangga? Tumben sekali mencarinya. Iya nih, dia belum berangkat sekolah juga."
"Baiklah aku akan kerumahmu."
"Kenapa tumben sekali? ah, baiklah aku tunggu di rumah."
"Iya, makasih."
Mungkin saudara kembar dari Lea bisa memberikannya jawaban tentang semua ini.
Haikal sempat kembali kerumah tadi pagi karna lupa membawa kunci cafenya. Dan hampir saja Rajiela ketahuan.
Perjalanan hampir 30 menit, dia akhirnya sampai di rumah Lea. Memarkirkan mobilnya di halaman depan rumah Lea, lalu masuk kedalam seperti orang rumah saja.
"Hallo, tante."
"oh kesayangnya tante, apa kabar? Kok ga main kesini lagi sih."
"haha, maaf tan lagi sibuk dirumah."
Setelah ngobrol sebentar dengan ibu dari Lea, akhirnya dia pergi kekamar Lea setelah meminta izin pada ibunya.
"Lea!"
"Sialan, gue kaget."
Dia hanya tertawa sendu mendengar umpatan kasar dari sahabat kecilnya itu.
"Mana Jiji?"
"RANGGA!!" Teriak Lea dari dalam kamarnya.
Tidak lama munculnya pemuda laki laki dengan perawakan kurus namun tinggi. Dia hanya berdiri sambil melipat kedua tangannya depan dada dan bersandar di depan pintu.
"Kenapa?"
Dengan cepat Rajiela menarik pemuda itu masuk kedalam kekamar Lea.
"Rangga, lu bisa jelasin tentang ini ga?" Tanya Rajiela, ia menunjukan sebuah foto yang sempat dia ambil tentang semua cincin dan kalung itu.
Rangga, pemuda yang di tanya tampak terkejut lalu menatap tajam kearah Rajiela. "Kenapa lu nanya ke gue?"
"Karna nama kamu ada di salah satu cincin itu."
"Maaf gue ga bisa ngejelasin semuanya ke lu, kalo lu mau tau tanya aja sama dua kakak lu itu."
Terlihat raut kecewa dan sedih dari Rajiela.
"Ya sudah, kasih tau aja apa yang kamu tau."
"Jadi kita bertujuh sahabatan dari kecil, cuman gue nya yang paling muda. Kakak lu, Haikal orangnya periang dan jail banget tapi itulah yang membuat kita kembali bersemangat. Sedangkan kakak lu Narendra itu anaknya yang paling soft di antara kita, dia juga yang suka masak buat kita, dia anaknya ga kenal lelah. Sedangkan Athares dia adalah pacar dari kakak lu, Nantha. Tapi ga tau ken-"
"Kakak aku Nantha?"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR KEHILANGAN : RYUJIN [✔️]
Acak[ with - nct dream and itzy ] Kehilangan pasti menjadi akhir dari semuanya