Empat makam yang saling bersebelahan tampak sangat kotor. Tidak terasa, sudah hampir satu bulan setelah kepergian Narendra.
Hei, kamu tau ga? Rajiela masih mau bertahan sampai sekarang, walaupun terkadang dia tampak sangat kacau.
Tapi, terima kasih Rajiela sudah mau bertahan sampai sekarang. Terima kasih juga untuk kisahmu dengan saudaramu ini.
Bertahan sampai bab terakhir ya? Sebentar lagi, Rajiela.
"Habis ini mau kemana?"
Rajiela menoleh kebelakang, dia melihat Athares yang berdiri dibelakangnya tadi. Rajiela menatap empat makam dihadapannya.
"Mau ikut mereka."
"Rajiel."
Perempuan itu malah tertawa pelan. Rajiela berdiri dari posisinya. Menatap batu nisan Narendra.
"Kak, aku pergi dulu ya? Nanti kita ketemu lagi. Datang ke mimpi aku ya? hehe."
Tawa itu terdengar sangat pilu dan miris.
Athares menatap dua batu nisan dihadapannya. Nantha dan Narendra pergi meninggalkannya. Hanya dengan kisah sesingkat itu.
"Nan, gue pergi ya? Kita ketemu lagi nanti."
"Naren, terima kasih buat kisah singkatnya."
Rajiela langsung menarik lengan Athares pergi dari sana. Mereka berdua berjalan keluar area makam.
brukk...
Athares langsung menoleh kebelakang sembari membantu Rajiela berdiri. Ada seorang pemuda yang menabrak Rajiela hingga terjatuh, tapi pemuda itu tidak mau tanggung jawab.
Pemuda tersebut terlihat sangat tinggi dan putih. Tidak terlalu tinggi kalo dibandingkan dengan Rangga atau Narendra.
Dia memakai kacamata hitam, tudung hoodie yang menutupi kepalanya dan masker hitam. Pemuda itu terlihat seperti dari keluarga kaya raya.
Pakaiannya serba hitam, dia lagi cosplay arang atau engga dia habis mainan tinta. Bercanda.
"Woii!"
"Sudah biarin aja, kak."
Rajiela mengusap punggungnya sakit. Lumayan keras tadi pas punggungnya ke hantam sama dinding di belakangnya.
Rajiela nunduk buat ngelihat sepatunya, tapi dia malah melihat sebuah kertas yang mungkin tak sengaja di jatuhkan sama pemuda tadi.
Rajiela melihat kertas tersebut tanpa sepengetahuan Athares, karena anaknya lagi sibuk teriak teriak didepan.
Mau cosplay toak masjid kayaknya si Athares, wkwk.
'Candala. Adek angkatnya kak Nantha.'
hayoo , ingat ga sama adek angkatnya nantha? yang nantha di adopsi sama keluarga korea-china, dia punya adek angkat selisih dua tahun, kalo ga salah.
rangga sama candala belum ada visualnya ya? kalo kalian bayanginnya rangga sama candala itu siapa?
lanjut lagi? niatnya mau selesai disini
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR KEHILANGAN : RYUJIN [✔️]
عشوائي[ with - nct dream and itzy ] Kehilangan pasti menjadi akhir dari semuanya