[12] Rahasia Rajiela Dan-

143 131 4
                                    

Mungkin sudah hampir 8 tahun berlalu, kejadian sebelumnya yang tidak dapat dia ingat hingga sekarang. Secara perlahan sudah mulai muncul bagaikan kepingan puzzle yang di susun kembali.

Kepalanya terasa sangat sakit. Tidak tau harus bagaimana, dia hanya bisa guling gulingan di atas kasurnya sambil memegangi kepalanya.

"ah..apa yang sedang terjadi? Rasanya mengapa sakit sekali?"

Dia sudah berhenti meminum obatnya 5 tahun yang lalu. Jadi, tidak ada lagi obat pereda rasa sakit untuk dirinya.

"Apa yang terjadi? Siapa laki laki di dalam pikiranku?"

Dia masih dalam posisi meringkuk di atas kasurnya.

Ingatan demi ingatan miliknya perlahan mulai kembali. Dia dapat melihat remaja yang sangat tampan dan pendek, namun wajahnya terlihat sangat mirip dengan kak Narendra.

Rajiela mengalami kecelakan 8 tahun yang lalu. Dia mengalami amnesia yang membuatnya lupa akan semua hal yang sebelumnya terjadi bahkan hampir 2 tahun dia merasa hidup dengan orang asing sebelum akhirnya ingatan tentang keluarganya muncul lagi.

Tapi, tetap saja dia tidak tau siapa Nantha itu, kata Rangga kemaren bahwa Nantha itu kakak nya yang juga kembaran dari Narendra.

"Apa yang sempat ku lupakan?"

Rasa sakitnya sudah menghilang secara perlahan, dia duduk bersandar pada kepala ranjang lalu meminum air putih yang berada di atas nakas.

"Siapa Nantha?"

Dia masih terus berguman sembari memikirkan apa saja yang sempat terjadi dalam hidupnya sebelum ini.

Yang dapat dia ingat hanyalah kejadian setelah kecelakaan itu.

"Aku harus bertanya pada siapa lagi?"

Dia berjalan kearah lemari tua yang tidak pernah dia buka dan lihat isinya apa saja. Lemari itu di taruh di dalam kamarnya karna permintaan papa nya dulu, dengan alasan semua kamar dan ruangan sudah penuh dengan barang barang dan hanya karna kamar nya yang masih terlihat luas jadi ditaruhlah di sana.

Bukan larangan cuman dia menghargai yang namanya privasi seseorang apa lagi ini milik orang tuanya.

"Apa aku harus membukanya?"

Lemari tua dan berdebu itu di buka secara perlahan, terdapat banyak sekali foto masa kecil saudara saudaranya, ada banyak surat dan tulisan tulisan tangan yang sangat menyentuh hatinya, terdapat beberapa barang bayi juga dan yang sangat menarik perhatiannya adalah foto keluarga miliknya.

Di sana terlihat ada mama, papa yang masih terlihat sangat akrab dan juga ada Haikal, Narendra dan remaja pendek yang terlihat sedang dia gandeng.

brakk...

Dia terjatuh di lantai dan tidak sengaja menjatuhkan sebuah vas yang ternyata ada sesuatu di dalamnya.

Foto keluarga lagi, tapi kali ini semuanya terlihat sangat bahagia dengan senyum manis yang menghiasi tiap kanvas wajah mereka.

"Siapa dia sebenarnya?"

"aww, kepalaku sakit sekali."

Dia mengambil gelas di atas nakas lalu meminum airnya hingga habis.

"Baraga Nantha Juliawan?"

Itulah nama yang tiba tiba terdengar jelas didalam pendengarannya. Terdengar seseorang mengucapkan nama itu berulang kali.

"Kak Nathan."

TAKDIR KEHILANGAN : RYUJIN [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang