41 Strategi

31.8K 2.5K 11
                                    

                      

                    ------------------------

"Jawab Airin apa kamu anggap ucapan saya serius jika saya ceritakan yang sejujurnya"ucap Gevan kembali

Airin tak membalas ucapan itu dan malah memeluk erat Gevan.

Gevan terkekeh lalu membalas pelukan hangat itu.



                     --------------------------

Disisi lain Putri sedang mengomel tak jelas didalam salah satu kamar mandi di kampus itu. Ia mengomel sambil membersihkan tas miliknya yang sudah kotor karena noda jus yang tumpah .

"Punya mata tapi tas orang nggak liat"ucap Putri sambil membersihkan tas di kran air wastafel

"Habis kotor semua___tas mahal enak aja ditumpahkan jus"kesal Putri

"Seriusan mahal mungkin barang bekas"celetuk Amel yang sudah berdiri didepan wastafel sebelahnya.
Sedangkan sahabatnya ChaCha sudah masuk ke salah satu bilik kamar mandi

"Lo diem"sarkas Putri

Amel mengibaskan tangannya yang basah setelah mencuci tangan.

"Oke gue diem"ucap Amel terputus

"Tapi beneran kan itu tas bekas"lanjut Amel sambil melangkahkan kakinya keluar kamar mandi

Putri emang tipe orang yang baper an,dengan segera ia berjalan menyusul Amel dan mencekal tangan Amel yang sudah berada diluar kamar mandi.

"Maksud omongan lo apa!"kesal Putri

Amel mengangkat bahunya acuh

Putri mencengkram erat tangan Amel namun sang empu hanya menatapnya datar.

Tanpa Putri sadari ChaCha yang tadinya berada dalam bilik kamar mandi keluar dan tanpa sepengetahuan nya ChaCha mengambil ponsel milik Putri yang ia tinggalkan begitu saja diatas wastafel.

Setelah mengambil ponsel itu ChaCha keluar dari dalam kamar mandi seolah tak tau apa-apa.

ChaCha melewati Amel dan Putri yang masih sibuk berdebat.

"Heh lo enak aja main lewatin orang?"tanya Putri saat ChaCha melewati nya begitu saja

"Siapa?"tanya ChaCha polos

Ck
Putri berdercak kesal

"Amel gue laper mau kekantin dulu"ucap ChaCha polos lalu melangkah kakinya dan berbelok kearah lorong sebelah kanan dan menemukan Rian yang sedang membaca buku di kursi panjang di lorong itu.

ChaCha mengeluarkan ponsel yang ada dalam tas selempang nya lalu memberikan nya kepada Rian. Sesaat setelah itu langsung pergi dari sana.

ChaCha memang masuk kedalam rencana ini namun ia tak tau maksud dan tujuan dari itu,ia hanya mengikuti perintah dari sahabatnya Amel. Menurut nya jika Amel perlu ya  apa salahnya ia membantu dengan sikap polosnya itu.

Dengan segera Rian membuka ponsel Putri yang tak ada password itu.

"Klik link yang gua kirim"ucap Farhan yang ada diseberang telepon

Sekarang Rian sedang memakai earphone ditelinga nya.

Setelah mendengar kan perintah dari Farhan dengan segera ia mengklik link yang muncul di ponsel Putri.

"Gampang bagi gue"ucap Farhan pasti sambil memainkan jari-jemarinya diatas keyboard laptop yang ada didepannya.

Sekarang Farhan sedang duduk sendirian di kursi dikoridor sepi depan gudang tempat ia dan lainnya biasa bolos sekolah.

Transmigrasi menjadi istri presma!?(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang