"Bacakan benang merahnya Chi? Hmmm ... rahasia! Hahaha! Oke, oke, aku beritahu. Chi itu tersambung ke ... ayah, mama, Eif, dan kakek sendiri! Eh? Jangan marah dulu! Aku nggak bohong! Asal kau tahu nak, benang merah yang aku percayai bukan hanya menuntunmu pada kekasih hati. Tetapi orang-orang yang ada di sekitarmu, seperti contohnya kakekmu ini."┬┴┬┴┤┈┈┈┈┈┈┈┈├┬┴┬┴
Bagaimana (Y/n) tak terkejut mendengar nama itu keluar dari mulut Rhinedottir? Nama yang tak asing lagi, yang akhir-akhir ini selalu mengitari isi kepalanya.
Xu Cha.
Pemilik perusahaan Khaenri'ah yang sudah meninggal bertahun-tahun lalu, bersamaan dengan runtuhnya perusahaan tersebut. Dari cerita Kepala Pengurus panti dan Gold saja, (Y/n) jadi benar-benar yakin orang ini begitu baik dan positif, walau tak pernah bertemu dengannya.
Namun ... satu fakta yang membuatnya terkejut, Gold mengenalinya? Gold kenal kakeknya Qian ini yang mana cucunya adalah pemimpin Abyss? Semua mulai terhubung. Seketika ingatan (Y/n) melayang pada pabrik obat-obatan kerjasama antara Rhinedottir dan TVT. Entah mengapa, (Y/n) memiliki firasat semua ini berhubungan ... dan itu firasat buruk.
Sebelum sempat membalas perkataan Gold, (Y/n) mengurungkan niat karena menyadari kembalinya Albedo.
"Apa yang kalian bicarakan selama aku pergi?" tanya pemuda itu. Rhinedottir hanya tersenyum lebar, lalu mengibas-ngibaskan tangan.
"Bukan apa-apa. Ibu cuman sedikit bercerita tentangmu ketika kecil. Ayo, lanjut makan!" Pasti, Rhinedottir tak mau perasaan sebenarnya diketahui Albedo. Dan (Y/n) tak punya hak untuk memberitahukan hal itu, jadi ia mengikuti kebohongan Gold.
Albedo sempat curiga, tetapi melihat kak Mora-nya biasa saja, dia duduk kembali dan makan malam dilanjutkan.
Di salah satu percakapan, Rhinedottir mendadak tersenyum misterius dan menatap (Y/n) penuh maksud. (Y/n) mengerutkan alis, hingga akhirnya Gold mengeluarkan isi pikirannya yang membuat setiap jiwa kaget, sampai-sampai Albedo tersedak air minumnya sendiri.
"Kau tahu, (Y/n)? Aku punya tawaran menarik. Dari dulu aku kepengen punya anak perempuan. Aku bisa menganggapmu sebagai putriku, tapi tentunya dengan syarat jadilah menantuku."
╎┉┉✪✫✪┉┉╎
Selang beberapa hari setelah itu, perlahan-lahan dedaunan mulai berguguran. Di pertengahan akhir musim gugur ini, (Y/n) jadi mengingat Kazuha. Bukan hanya Kazuha, tetapi yang lainnya juga. Sudah sebulan lebih (Y/n) tak menjadi manajer mereka. Syukurnya, seiring berjalannya waktu, skandal 5WIRL perlahan-lahan mereda. Dainsleif dan agensi sungguh bekerja keras untuk hal itu.
"Ayolah (Y/n)! Jarang-jarang, lho, dapat kesempatan bagus kayak gini," rengek Kokomi, telah memohon pada partnernya berkali-kali.
Posisi (Y/n) sekarang adalah berada di gedung persiapan pernikahan Primofate. Bangunan atau simpelnya toko, yang menyediakan fasilitas dan perlengkapan pernikahan. Mulai dari aula acara, seragam pengantin, makanan, sampai undangan pun, jika mendaftar di sini kau tak perlu repot-repot mempersiapkan pernikahan. Hanya tinggal memilih, tetapi tentunya biaya tak main-main.
PRIMO×GIRLZ memiliki jadwal pemotretan sekarang, untuk mengiklankan gaun pengantin terbaru dari mereka. Keempat membernya bergantian difoto memakai berbagai jenis gaun, dari warna putih sampai warna-warni pun ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] 𝐁𝐞𝐡𝐢𝐧𝐝 𝐓𝐇𝐄 𝐌𝐀𝐍𝐀𝐆𝐄𝐑 ┆✘ Second Book
أدب الهواة𝐁𝐮𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 [𝐌𝐚𝐧𝐚𝐣𝐞𝐫!?] ✦────┄┄┄┄ ┄ ┄ • Di balik pekerjaan yang menyenangkan ini, tersimpan rahasia gelap. Namun mau bagaimana pun, aku akan tetap menjadi manajer! Untuk mora, dan untuk 5WIRL! Ya kan, Dain? ...Dainsleif? ... ...