17

5.7K 450 32
                                    

Sorry for typo, happy reading..

Setelah acara menangisi ngebugnya Jaehyun, kini satu keluarga itu sudah rapi bersiap- siap mau pergi cari makan sekalian ajakin Mar ke playground, family time ceunah.

"kita mau makan apa hm?" tanya Jaehyun memakaikan helm ke kepala Taeyong, Mar ganteng udah anteng di gendongan Taeyong.

"pengen makan di mall gitu masa yang.. boleh gak?" Jaehyun terkekeh, biasanya Taeyong paling anti banget ke Mall gitu apalagi sampe makan di resto yang ada disana. Dia kan penganut ngirit garis keras.

"iya boleh sayang.. nanti kita cari mall yang ada playgroundnya." senyum terbit di wajah Taeyong sampe buat Jaehyun heran makin hari makin jatuh cinta dia sama sosok di depannya ini.

"oke let's go.." Jaehyun mengendarai motornya membelah jalan yang ramai di hari ini menuju Mall terdekat.

Gigi milik Mar sekarang sudah tumbuh lumayan banyak, bahkan saat nenen  dia bisa gigitin puting Taeyong sampai ia meringis dan menegur pelan si bayi. Kadang kalau Jaehyun tau, Mar dia gendong menjauh dari Taeyong dan berakhir dengan tangisan yang menggelegar.


⭐⭐⭐⭐⭐

Setelah memarkirkan motor, mereka berjalan memasuki salah satu Mall dengan Jaehyun yang menggendong Mar dan Taeyong memegang lengannya.

"mau makanan chinese yang?" tawar Jaehyun sambil menolehkan kepalanya ke samping tempat Taeyong berdiri.

"boleh deh, aku jadi kepengen sapo tahu deh.." Jaehyun menjawab dengan anggukan.

"yaudah ayo ke resto itu yuk, disana langganan kakak aku alias mamahnya Mar.." tangan Taeyong di genggam oleh Jaehyun di tuntun menuju resto yang tadi Jaehyun tunjuk.

Saat masuk dia disambut senyuman ramah para pegawainya, keadaan resto terlihat tidak begitu ramai dan Jaehyun memilih duduk di bagian dekat kaca yang bisa melihat keluar. Setelahnya Jaehyun memesan makanan untuk mereka, sembari menunggu dia bercanda dengan Mar sampe anak itu kesal dan meminta pindah ke Taeyong.

"haha sini anak gantengnya bubu.." Mar meraih tangan Taeyong lalu memeluknya, menyembunyikan mukanya di dada Taeyong.

"heh minggir, kamu gaboleh minta pangku bubu nanti adek kegencet Mar.." ucap Jaehyun menarik- narik kerah baju belakang milik Mark, membuat anak itu merengek.

Tangan Jaehyun di tepuk pelan oleh Taeyong, "udah si Jae.. anaknya udah mau nangis juga.. heran banget, kalo belom nangis Marnya belom berenti." 

Jaehyun hanya terkekeh mendengarnya, "abis gemes, hahaha mukanya belel merah lucu." 

"lucu lucu.. nanti nangis gamau ngediemin." ucap Taeyong tidak semuanya salah, tapi Mar emang kalo nangis jarang nyari Jaehyun pasti larinya ke Taeyong.

"permisi, pesanannya kak.." beruntung pelayannya dateng, kalo engga pasti Jaehyun udah diomelin panjang x lebar x tinggi sama Taeyong.

"makasih ya mbak.." ucap Taeyong setelah pelayan selesai meletakkan semua pesanannya.

"sama- sama kak.. silahkan menikmati makanannya." saut mbak pelayan sebelum berlalu kembali.

⭐⭐⭐⭐⭐

Setelah selesai makan dan segala keribetan keluarga kecil ini, mereka berjalan menuju ke playground.

"sayang nanti aku pergi sebentar ya ketemu sama pak Mahendra.." 

"lama gak? aku gamau nungguin lama- lama kakiku pegellll..." Taeyong mempoutkan bibirnya, membuat Jaehyun mengecup pipinya.

"aku usahain bentar ya.." setelah mendapatkan anggukan dari Taeyong, Jaehyun berjalan keluar area playground meninggalkan anaknya dan kekasihnya.

D'Kost - Jaeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang