15

6K 480 65
                                    

Tengah malem jam 2 pagi, hp Jaehyun berdering terus membuat Taeyong terbangun dan mengambilnya. Dia angkat telfonnya tanpa melihat siapa yang menelpon.

"Jae anak lo nangis nih, aduh gua bingung buat dieminnya." mendengar suara Johnny dan tangisan Mar bersautan membuat Taeyong membuka matanya lebar.

"eh iya, bang bentar Taeyong bangunin Jaehyun dulu biar di  jemput anaknya." tangan Taeyong bergerak membangunkan Jaehyun yang tampak tak terganggu sama sekali.

"gausah Yong, gua anterin aja ini gua otw ya ama Chita." setelah itu sambungan telpon di matikan sepihak.

"sayang.. bangun sayang." Taeyong mengusap kepala Jaehyun menggoyangkan bahu kokoh favoritnya ini.

"hm... kenapa sayang?" Jaehyun membawa dirinya untuk duduk sambil mengumpulkan nyawanya.

"tadi Johnny nelpon, katanya Mar rewel. Sekarang Johnny sama Chita lagi otw kesini." sontak membuat Jaehyun melotot.

"aku buatin susu dulu deh, kamu gausah bangun sayang." ucap Jaehyun bangkit dari kasur dan bergerak membuatkan Mar susu.

⭐⭐⭐⭐⭐


tok tok tok

"Jae.." panggil Johnny dari luar kamar mereka.

"iya bentar bang." saut Taeyong.

"hikss buuu.. hiks hiks.." Mar merentangkan tangannya meminta di gendong Taeyong.

"cup cup cup sayangg bubu disini." Taeyong mengusap kepala Mar yang sedang memeluknya erat.

Jaehyun datang dari dalam mendekat ke arah Taeyong, "eh Jo.. Chit.. maaf banget ya ngerepotin kalian malem- malem gini."

"kaga papa Jae. Gua panik aja soalnya tadi Mar tidur anteng, cuma pas dia kebangun tadi nyariin Taeyong. Gua ama Jo udah kasih susu tapi gamau akhirnya nangis sampe segitunya gua pikir dia sakit makanya gua telpon elu." jelas Chita.

"emang gini bang, anaknya kalo tidur gak deket emaknya suka ngereog." ucapan Jaehyun di balas tabokan oleh Taeyong.

"yaudah kita balik dulu ya.. Cepet sembuh ya Tae, jagain yang bener lo Jae jangan dibikin makin sakit." Johnny berpamitan kepada keduanya.

Taeyong membawa Mar ke kasur ditidurkan di sampingnya, "buu nen.." ucapan Mar membuat Jaehyun melotot.

"heh.." tapi dia telat sekarang Taeyong mengangkat bajunya dan mengarahkan putingnya ke mulut Mar, lalu bocah itu perlahan kembali memejamkan matanya.

"diiihh.." ucap Jaehyun pelan.

⭐⭐⭐⭐⭐

Jam 8 pagi Taeyong bangun, badannya udah mendingan jadi dia mutusin buat masak soalnya Jaehyun berangkat jam 11 pagi, sekarang orangnya masih berpelukan di kasur sama Mar.

Taeyong mencuci mukanya, mengambil uang lalu keluar kamarnya untuk nunggu mamang sayur.

Pas dia mau jalan ke gerbang kost, Seonghwa keluar dari kamarnya langsung berlari memeluk tubuh Taeyong, "kaaakk Taeyong.. iiihh kangen huhuhu."

Taeyong terkekeh dan memeluk balik Seonghwa, "kakak kangen juga, kamu gimana kakak tinggal?"

"aku kemarin di butik di bantuin Hongjoong kak, kayanya kita perlu cari designer baru deh kak soalnya aku udah gak sanggup untuk kerjain sendiri.." Kedua pria manis itu berjalan bersama kelur gerbang sambil membicarakan tentang perbutikan.

D'Kost - Jaeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang