6

7.6K 621 39
                                    

Jaehyun bekerja sebagai teknisi engineering di salah satu perusahaan swasta dengan jumlah lantai ada 27. Pagi tadi dia mendapat laporan kalau listrik di lantai 15 mati, dan nanti jam 7 malam aula lantai 24 akan digunakan untuk pelaksanaan sebuah event kebudayan.

Hari ini Jaehyun dibekali makan oleh Taeyong, katanya jaga- jaga kalo dia gak sempet keluar cari makan. Duh idaman banget yakan, jadi makin demen ehh.

"bang, ntar malem gua ama lu disuruh stay dulu di lantai 24 buat jaga- jaga sounds system event." kata Anton, partner kerja Jaehyun. Keduanya sedang duduk di aula setelah mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara sekalian makan bekelnya yang ternyata Anton juga bawa bekel, males mereka ke kantin, capek shayy.

"aman, Ton. Eh bentar ada telpon." hp Jaehyun berbunyi dan tersenyum saat melihat nama yang menelfonya.

"papapapa hehehe..." Mar menunjukkan 2 gigi bawahnya, Jaehyun gemes banget sayang jauh kalo deket udah abis dia uwel uwel pipi gembulnya sama Jaehyun.

"Mar udah mam siang?" Jaehyun memperhatikan kedua makhluk gemas ini dari layar telponya, walaupun muka Taeyong sedikit gak keliatan amat.

"Mar cuda mam pake cayur bayem." jawab Taeyong menirukan suara bayi diiringi tawa Mar yang makin membuat mereka terlihat semakin makin gemas, Jaehyun mau pulang :(.

"lo udah makan Ra?"

"jir bang masa ama bini ngomongnya lo gue si, kaga romantis banget." ucap Anton dari tadi ternyata ikut melihat kegemasan dua makhluk di layar hp Jaehyun.

"hai kak, aku temen kerjanya bang Jae." sapa Anton hanya di jawab anggukan kikuk dari Taeyong. Jaehyun hanya menggeleng melihat hal itu.

"Ra, udah makan belum?" kembali fokusnya ke layar hp.

"udah bawellll banget si."  Taeyong salting jadinya mencak mencak ke Jaehyun.

"bubub.. papap.. oyy." Mar menepuk nepuk pipi Taeyong pelan.

"iya iya kita bobo ya bubu jangan di tabokin dong. Dada dulu dong.. kiss nya gimana?" ucap Taeyong membuat Jaehyun mengernyit apa tadi dia panggil dirinya 'Bubu' ke Mar? gak salah denger kan dia.

"papapp... muaach"  Mar mencium layar hp Taeyong, Jaehyun makin kaget tadi dia dipanggil papa ama Mar apa gimana si? Duhh jantungnya kok degdegan dia gak serangan jantung kan ya.

"dah ya Jae, aku mau boboin Mar dulu. Kamu semangat dan hati- hati kerjanya, nanti kalo lembur terus ngantuk tidur di kantor aja ya. Sama tupperwarenya jangan di tinggal! Kalo ilang kamu ganti 5 biji!" Taeyong mencerocos mulu bikin Jaehyun senyum dengernya.

"iya iya. Makasih ya bekelnya udah aku makan abis. Aku tutup ya." telepon  berakhir dan terbitlah senyum di muka cerah Jaehyun.

"enak ya bang kalo udah berumah tangga, ada anak bini yang bikin semangat kerja." Anton menyuap makananya lesu.

"lu ngomong ape sik, udah abisin makanan lo tuh terus ayo balik kerja." Jaehyun membersihkan tempat makannya.

"Tupperearenya jangan di tinggal! Kalo ilang kamu ganti 5 biji! awkakwk." Anton menirukan ucapan Taeyong tadi, membuat Jaehyun memutar bola matanya malas.

"lo gak bisa diem ye, gua jejelin tissue bekas juga ni lama lama." Jaehyun meremas tissue di tangannya, Anton cepat cepat membersihkan kotak makannya lalu lari menjauhi Jaehyun.

Jaehyun tersenyum melihatnya, dipikir pikir Taeyong itu paket komplit banget dah, pinter masak, jagain Mar juga oke, perhatian banget lagi. Apa iya Jaehyun gas aja nie si Taeyong? Yaudah lah doain aja guys.

D'Kost - Jaeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang