Setelah kemarin libur, hari ini Jeno kembali bersekolah bersama dengan Bayu tentunya. Tidak seperti sebelumnya saat dia menyuruh Shaka mengantar Bayu, Kini Jeno sendiri yang mengantar Bayu.
"Thanks" ucap Bayu setelah sampai di kursinya. Jeno mengangguk lalu melenggang dari kelas Bayu.
Melihat Jeno pergi Ayen segera menghampiri meja Bayu dan menduduki kursi disampingnya "Masih sama kak Jeno aja lo"
"Yoi dong, dia masih bertugas sebagai babu gue" Ucap Bayu sombong.
"Yaelah goblok, emang kaki lo beneran masih sakit?"
Sebelum menjawab pertanyaan Ayen, Bayu berdiri mengedarkan pandangan kesana kemari memastikan Jeno sudah benar benar pergi. Setelah pasti, Bayu kembali duduk "Sebenernya kaki gue udah mendingan, gue udah bisa jalan sendiri tapi ya gitu deh" Jelasnya setengah berbisik.
Ayen menggelengkan kepalanya tak percaya "Wah gila lo! Kalo sampe dia tau bisa mati lo yu."
Bayu memutar bola matanya malas "Makanya lo jangan berisik. Awas aja kalo mulut lo ember!"
"Iya iya, bawel lo."
"Si Terry sama lele kemana?" Tanya Bayu karena sedari tadi ia belum melihat batang hidung keduanya.
"Biasa dispen, latihan basket"
Bayu mengangguk setelah mengingat bahwa lele dan Terry adalah anggota tim basket yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan antar sekolah yang akan dilaksanakan sore ini.
"Lo ikut nonton gak? nanti gue jemput deh."
Bayu nampak berfikir "Hmm gimana yaa.. si Jeno ikut gak?"
"Mana gue tau, lagian apa urusannya?"
"Kalo misal gue ikut terus nanti ada si Jeno, mati beneran gue."
Ayen mengangguk membenarkan "Iya juga. Ntar deh gue tanyain sama abang gue."
"Langsung kabarin, biar gue bisa nyusun rencana" Ucapan Bayu mendapat acungan jempol dari Ayen.
.
.
.Baru yang sudah selesai mandi sepulang sekolah tadi, kini sedang menunggu pesan dari Ayen.
Ayen
|Jadi cuk, circle ka Jeno pada gak ikut
|Ada balapan lagi kek nyaBayu
Asekk, jemput gue kalo gitu buruan|
Keburu bang Mahen balik |
Ayen
|Buset udah nyuruh, request lagi
Tidak menghiraukan balasan Ayen, Bayu segera bersiap dan menunggu jemputan Ayen di depan rumah berharap harap semoga Mahen dan Jeno tidak pulang dengan cepat.Burmmm
Suara motor Ayen membuyarkan lamunan Bayu. Ia memutar bola matanya malas.
"Lama banget lo."
"Si anying. Gue kesini juga butuh effort, pertamax mahal bos."
"Halah motor aja elit pertamax sulit."
"Buruan deh naik, banyak bacot lo."
"Nyenyenye" ledek Bayu setelah menduduki jok belakang.
.
.
.Motor Ayen memasuki tempat parkir yang sudah diisi banyak motor dan beberapa mobil. Sebagian orang masih berkumpul di luar untuk sekedar berfoto, menunggu teman, atau mengantri tiket seperti yang dilakukan Ayen dan Bayu segera setelah turun dari motor tadi, takut takut antrian semakin panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bima Or Bayu
Fanfiction"kalo gue gamau? mau ngadu sama emak lo? hahaha" "Emak gue udah meninggal" #1 in beomgyu ( 11/11/2022) #4 in angst (22/12/2022) #5 in Jeno (16/11/2022)