Halo semuanyaa
Jadi, berhubung cerita telah selesai dan aku bakalan tepati janji aku buat jelasin alur cerita meditasi ini.
Jujur, ini adalah kali pertama aku mengarang cerita fantasi. Aku merasa kebingungan dan akhirnya lagi dan lagi aku merasa karya aku yang satu ini bener bener gagal.
Tapi apapun itu, sebenarnya inilah yang aku maksud dari ceritaku.
Jadi....
Tahun 2018 adalah masa lalu
Tahun 2031 adalah masa kini
Tahun setelah 2031 adalah masa depanKenapa 2031 jadi masa kini? Ya, seperti yang kalian baca bahwa rangkaian cerita juga sebagian besar di tahun 2031, bukan?
Tahun 2018 Anneth mengalami kecelakaan dan dinyatakan koma, jiwa Anneth tertarik oleh alam hitam yang membawanya pergi ke 2031.
Setelah rangkaian cerita dimulai, terungkaplah bahwa sebenarnya, Anneth tidak pernah kecelakaan, bahkan tahun 2018 Anneth bertemu dengan Andreas dan Andreas 2031 pun bersaksi.
Ternyata, diulik lebih lanjut, penyebab Anneth kecelakaan adalah Caroline masa depan, setelah tahun 2031.
Berawal dari kecemburuan Caroline pada Anneth, apalagi fakta bahwa Anneth ada kaitannya dengan kematian ibu Andreas membuat Caroline sangat membenci Anneth. Walaupun awalnya putus, Anneth dan Andreas kembali bersatu. Saat mereka berdua akan menikah, Caroline memutuskan untuk bunuh diri. Tetapi jiwanya malah tersesat di alam hitam yang membawanya pergi ke masa lalu. Pada momen itulah Anneth dicelakai oleh Caroline.
Caroline masa depan sangat bahagia karena usahanya berhasil. Tanpa Caroline sadari bahwa Anneth muncul di masa kini dan akan mengubah kembali masa depan.
Jadi...
Orang masa depan yang baru kembali dari masa lalu akan ingat kejadian saat ia berteleportasi waktu, tapi tidak berubah menjadi mengetahui segalanya.
Berbeda dengan orang masa lalu dan masa kini yang akan tahu apa yang telah dilakukan dirinya di masa depan.
Caroline masa depan ingat bahwa dia pernah ke masa lalu, Caroline masa kini tahu apa yang telah dilakukannya di masa depan, Caroline masa lalupun akan tahu itu. Tapi Caroline masa depan tidak akan tahu apa yang terjadi di masa kini dan masa lalu.
Klimaks nya adalah
Caroline masa kini tahu, bahwa ia akan bahagia dengan Andreas di masa depan. Tetapi kedatangan Anneth membuatnya takut dan gentar, sehingga berusaha melenyapkan Anneth di masa kini agar tidak mengganggu masa depannya.
Begitu...
Paham? Tidak, sudah jelas. Baiklah, biar aku saja yang paham.
Mohon maaf karena cerita aneh ini merusak momen bahagia kalian semua, terima kasih sudah membaca yaa.
Dah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Meditasi ✔ [PROSES TERBIT]
FantasyStory *2 by Airis Yulia PROSES TERBIT! PART MASIH LENGKAP! Halo, apa kabar? Bacalah ini, ini kisahku, kejadian beberapa tahun ke belakang. Aku tidak pernah percaya sebelumnya, dengan apa yang aku alami saat itu. Tapi apa lagi yang harus aku sebut i...