[Luna Pov]
1 minggu sebelum musim dingin. Aku menemani bloom membeli baju gaun untuk pesta awal musim dingin nanti
"Luna bisa kau pilihkan beberapa gaun disini yang serasi dengan warna rambut dan mataku?" ucapnya.
"Baiklah..."
Aku berkeliling melihat gaun gaun itu satu persatu, aku melihat sebuah gaun putih-pink, hitam-pink dan pink dengan warna gradasi dari atas muda kebawah yang gelap. Aku menemui bloom dan memberikannya padanya.
"Nah" ucapku
"Yang putih susah untuk berjalan diatas es, yang hitam tidak cocok dengan saljunya, yang pink ini bahunya terbuka" ucap bloom.
Setelah lama memilih ia akhirnya menemukan gaunnya, ia memilih gaun pink muda polos yang panjangnya diatas mata kaki sedikit. Di pinggangnya juga ada tali yang di ikat kebelakang berwarna magenta.
"Kenapa kau memilih gaun yang roknya menggatung?" tanyaku
"Kau belum tahu ya? Awal musim dingin kita akan bermain ice skating dan membuat pertunjukan di depan para guru. Katanya akan ada 10 pasangan yang terpilih yang akan menari dengan peri musim semi nantinya, yang terpilih itu akan mendapatkan baju dan makhota yang dibuat oleh peri!" ucap bloom berbinar binar
"Apa spesialnya baju itu?" tanyaku
"Baju itu berguna saat kau melakukan pemilihan peri pendamping" ucap bloom
"Oh..." ucapku paham.
Setelah menemani bloom berkeliling toko akhirnya kami pulang.
•°•°•°•°•°•°•°•°
[Lykos Pov]"Hey ada surat dari burung pengantar surat" ucapku
"Coba lihat apa isinya?" tanya luna
"Isinya..."
Maaf aku belum bisa kembali untuk memberikan saran pada kalian dalam pemilihan pasangan 10 hari lagi, tapi 2 hari setelah pemilihan aku akan kembali.
-Nick-
"Apa yang ia maksud dengan pemilihan 10 hari lagi?" tanyaku
"Oh.. Itu.." luna pun menjelaskannya.
"Mari tanya pada kelompok alex agar lebih jelas" kami setuju dan menuju rumah kelomok alex.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
[Luna Pov]10 hari kemudian...
"Inikah yang dimaksud aqua?" pikirku dalam hati.
Aku memakai matel berbulu kuning gading sepanjang lutut dan sepatu boot berbulu putih sepanjang lutut yang diberikan keluarga kelompok alex pada ku. Aku pergi kepadang yang ditutupi salju putih bersama lykos dan alex yang juga mengenakan mantel seperti jubah hanya saja itu berbulu dan sepatu hangat, lykos berwarna hitam dan theo berwarna putih.
Di padang sudah ada banyak murid dari kelas murni dan gabungan. Kami kelas revolusi yang hanya terdiri dari 15 kelompok yang berarti ada 45 orang, berbeda dari kelas lain yang bisa sampai ratusan. Kami diberi hak spesial yaitu berhak memilih duluan siapa pasangan mereka dengan syarat perempuan dengan perempuan dan juga sebaliknya.
Minimal 1 orang yang memiliki energi murni tipe air, dan juga tidak boleh satu kelas hanya itu syaratnya. aku pergi ke berisan energi gabungan dan mencari orang yang aku cari. Lykos dah theo juga berada di energi gabungan. Aku melihat seseorang yang berambut biru aqua dikepang 2 dan memakai kacamata. Aku dengan cepat aku menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OOD EYES
Fantastikketika mereka yang terbuang mencoba untuk membuktikan diri mereka bahwa mereka layak di akui sebagai manusia, bukan monster. ketika mereka yang mempunyai kekuatan yang seharusnya digunakan untuk melindungi manusia, tapi justru mereka dibunuh. apa j...