Satunya bodo soal cinta, satunya punya trauma soal cinta. Nice.
Btw, kalian tim Jisung sad boy atau happy boy?
Kayaknya Sungchan-Chenle lucu juga yaa
Ps : maaf baru bisa update, karena RLku penuh dengan kesibukan 😔
Ada yang nungguin nggak ya? Atau udah bosen? [Mnangis dipojokan]
LOVER APP.
Ditengah ramainya suasana kampus siang ini, atmosfer yang terjadi antara dua orang itu terasa menegangkan sejak dua puluh menit yang lalu.
"Wait, deket baru-baru ini tapi udah jadi gebetan?" Tanya Sungchan seperti orang yang nggak terima jika Chenle bisa dekat dengan orang lain dalam waktu sesingkat itu.
"Ada yang salah sama itu?" Chenle balik bertanya.
"Kok bisa?" Sungchan bertanya lagi.
"Ya bisa aja, Chan." Jawab Chenle seadanya.
"Jadi yang gue tanya soal lo dibonceng cowok lewat jalan Thamrin bener ya?"
Chenle merasa bersalah untuk itu, tapi dia tetap mengangguk. "Iya bener..."
Sial, gara-gara semalam Chenle betulan punya pr besar. Dia memang berniat akan menjelaskan semuanya—minus soal sewa-menyewa—kepada Sungchan. Dari tadi pagi, dia sudah deg-degan ke kampus. Untung saja Jisung nggak jadi ngajak barengan karena cowok itu ada praktik jam ke-0. Dan situasi yang menguntungkan lainnya adalah dosen hari ini nggak bisa mengajar jadilah Chenle dan Sungchan ada waktu untuk mengobrol panjang di tempat yang sedikit private agar tidak ada yang mendengar. Tepatnya di ruang UKM yang diikuti Sungchan.
Dan benar saja, hal itu nggak berjalan mulus misalnya Sungchan cuma iya-iya saja. Cowok itu malah seperti wartawan yang banyak bertanya a i u e o soal dirinya dengan Jisung. Cowok semalam yang secara mengejutkan ikut menyapa Sungchan dalam acara 'nonton bareng' drama Thailand.
Oke, pertama, dalam hal ini Chenle nggak sepenuhnya salah dan nggak harus juga merasa salah soal kejadian semalam karena itu kan hak dia. Mau dia dekat dengan anak Menteri juga hak dia. Tapi sebagai teman yang baik dan tentunya dia nggak mau ada terjadi salah paham seperti Sungchan merasa dipermainkan padahal agenda semalam hanya untuk mereka berdua tanpa orang lain. Well balik lagi, harusnya itu nggak akan jadi masalah. Kecuali memang benar apa yang dikatakan Jisung soal Sungchan. Bahwa cowok itu menyukai dirinya.
Kedua, hal ini seharusnya bisa berakhir mudah saja. Sungchan bisa menghargai apa dan siapa yang dipilih Chenle— dalam soal hubungan asmara. Toh, Chenle meski bodoh soal cinta, dia tau jika cinta itu bisa tumbuh kapan saja dan kepada siapa saja. Jadi itu alasan yang seharusnya bisa Sungchan terima. Sebab konsep suka kan memang begitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER APP
FanfictionUsernya mendapat review jelek. Itu adalah akibat dari ketidaktahuannya tentang aplikasi "LOVER". Dia kira, aplikasi itu sama seperti aplikasi mencari 'teman' lainnya, tapi ternyata tidak! Aplikasi itu adalah aplikasi penyewaan pacar dan sialnya dia...