Buku ini ngebosenin nggak? Jujur.
LOVER APP.
Jisung :
Replied your story; tidur, yangChenle :
LOH KOK MASIH BISA LIAT?!Jisung :
wkwkwk niat ngehide ya?Jisung :
kok mau ngehide? wkwk sama2 ya sayang
wadah jasukenya dibuang, jangan dipajang nanti banyak semut.
besok keluar lagi yuk"ANJIR!"
"MALU BANGET!"
Chenle gelagapan karena dia salah memilih orang untuk dikecualikan sebagai penonton snap whatsappnya. Dia kira, tadi waktu dia memilih kontak dengan awalan huruf J, nama Jisung sudah diklik, ternyata setelah dia periksa lagi, malah nama Jisa yang mana itu adalah teman MPLSnya dulu. Kok bisa?!
Chenle mengerang, lalu menenggelamkan wajahnya ke bantal. Sial, dia ketahuan kelihatan suka hanya karena jasuke pemberian Jisung— yang dibeli karena Chenle suka dan pingin bungkus bawa pulang. Nggak! Dia nggak minta dibelikan kok, tadi Chenle inisiatif mau beli sendiri tapi Jisung menahannya.
"Araaaghhhhhhh!" Chenle mengerang lagi, memukul-mukul bantal di sebelahnya. Wajahnya sudah pasti merah.
"Mana status gue ada love lovenya lagi!" Keluhnya masih berlanjut.
Duh, dia jadi nggak tenang mau tidur karena ya pikirannya terus terbayang kejadian memalukan ini. Chenle menjauhkan wajahnya dari bantal, ekspresinya lucu karena malu dan dia melihat statusnya lagi. Ada foto jasuke yang dia pegang lalu berisi caption; ini enaaakk, makasih banyak kamu, udah ngajakin keluar sama dijajanin hehe ❤
ALAY. Dia meledek dirinya sendiri lalu mendengus kesal dan menghapus statusnya. IH ANJIRLAH, statusnya berasa seperti dia yang ngajakin keluar terus diturutin sama Jisung sampai bikin dia mabuk kepayang, alias sumpah alay banget. Padahal kan kenyataannya nggak gitu!
"Pasti itu orang lagi kebesaran kepala!" Gerutunya sok tau.
Beberapa detik berikutnya, notifikasi masuk, Jisung mengirimkannya pesan. Pesan itu terasa horor bagi Chenle untuk sekarang, tapi karena penasaran, dia buka pesan itu dan malunya bertambah jadi dua ratus persen.
Jisung :
itu dihapus karna udah bikin snap wa yang baru?Jisung :
lovenya lebih banyak nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER APP
FanfictionUsernya mendapat review jelek. Itu adalah akibat dari ketidaktahuannya tentang aplikasi "LOVER". Dia kira, aplikasi itu sama seperti aplikasi mencari 'teman' lainnya, tapi ternyata tidak! Aplikasi itu adalah aplikasi penyewaan pacar dan sialnya dia...