19

1.1K 174 57
                                    

Hai semuanya, ada yang kangen aku nggak?
Kasih aku semangat dong biar aku bisa terus semangat 😔😔

Jangan lupa ramein ya!!! Makasih!!








Jangan lupa ramein ya!!! Makasih!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




LOVER APP.





Momok mengerikan bagi Chenle saat ini adalah ketika orang tuanya memberi kabar bahwa mereka sudah keluar tol dan menuju asrama. Demi apapun, Chenle panik dan nggak siap. Well, meskipun sekarang dia dan Jisung resmi berpacaran, nggak akan menutup kemungkinan semuanya berjalan lancar...? Hubungannya dengan Jisung baru berjalan beberapa hari, itupun dia juga masih kikuk ketika bertemu Jisung. Chenle nggak bohong, rasanya semuanya berubah. Dia perlu beradaptasi dengan hal ini.

Oh, tentang status hubungannya dengan Jisung, saat ini belum banyak orang yang tau termasuk teman-teman Jisung. Mereka sama-sama menyembunyikan status dari banyak orang karena satu dua alasan. Mengingat juga, Sungchan akhir-akhir ini bersikap aneh dan menyebalkan, Chenle nggak mau bikin semua jadi makin runyam. Nanti, jika memang sudah waktunya dia akan memberitahukan bahwa Jisung adalah miliknya, dan dia adalah milik Jisung.

Tiga menit setelah pesan dari Ayah dibaca, Chenle belum juga membalas. Dia masih bergeming dengan isi kepala yang ramai. Shit... batinnya berbisik. Nggak ada waktu untuk memikirkan kenapa dirinya dengan Jisung bisa sampai sejauh ini, semua berjalan begitu saja. Tadi, Jisung mengatakan akan menjemputnya setelah kelas akhirnya selesai, jadi yang harus Chenle lalukan adalah menunggu Jisung.

"Chenle?"

Mendengar namanya dipanggil, Chenle menoleh. Helaan nafas kecilnya keliar begitu melihat siapa yang kini berdiri nggak jauh dari tempatnya. "Iya, Chan?" Jawab Chenle seadanya, dan itu membuat senyum kecil Sungchan terbit.

"Boleh gabung?"

"Duduk aja." Balas Chenle singkat. Sebetulnya, Chenle malas kedatangan Sungchan. Baru saja dia membatin tentang hubungannya dengan Jisung.

"Nungguin gebetan lo ya?" Tanya Sungchan basa-basi.

Pacar.

Chenle mengangguk pelan. "Iya. Lo sendiri kenapa belum pulang?"

"Tadi masih ada urusan." Jawab Sungchan singkat. Chenle hanya mengangguk sebagai respon. Lalu, didetik berikutnya mereka sama-sama diam.

Jujur saja, hubungan pertemanan yang mereka jalani selama ini- meskipun belum lama banget, terasa makin renggang. Chenle merasa asing dengan situasi ini, namun semuanya terjadi juga karena ulah Sungchan sendiri. Chenle sudah cukup muak dengan tingkah Sungchan. Bahkan, sekarang pun Chenle malas untuk mengobrol dengan cowok itu, hanya saja dia nggak mau menolak kehadiran Sungchan, karena menurutnya itu jahat.

"Gimana lo sama dia, Le?"

Chenle menoleh. Kan, topiknya pasti nggak jauh-jauh dari hubungannya dengan Jisung. Dia menarik nafas sebelum menjawab, "Baik-baik aja."

LOVER APPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang