8

1.2K 210 61
                                    

Coba kasih tau aku kenapa kalian nungguin cerita ini.



Coba kasih tau aku kenapa kalian nungguin cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




LOVER APP.





"Ini semenjak lo deket sama gebetan lo yang baru itu, lo jadi orang yang tertutup itu ya sama temen-temen lo?" Eric membuka suara ketika sudah menghembuskan asap rokok.

Jisung yang kemarin malam asyik minum menoleh. Cowok itu meninggalkan Chenle yang sudah tertidur pulas karena panggilan teman-temannya. Awalnya sih Jisung nggak mau ikutan, tapi karena ada Wawan yang mana dia adalah manusia paling sulit diajak nongkrong karena jadi budak teknik jos, jadilah Jisung ikut. Sudah lama dia nggak ketemu dan nongkrong bareng cowok itu.

"Kayak ditanya yang siapa nama gebetannya kita kagak dikasih tau!" Seru Eric.

"Loh, Jisung udah ada yang baru?" Kawannya selain Jaehyuk dan Eric nimbrung, dia menghembuskan asap rokoknya.

"Pantesan kata gue kok diem-diem aja ini berdua. Malah gue sering liat Sunoo sama cowok lain."

"Lo kemana aja, anjing kok baru tau." Gemas Eric. "Udah lama ni orang putus sama Sunoo."

"Nugas, anjing. Lo kira teknik kayak fakultas lo apa?" Jawab Wawan sewot. "Tapi, emang kenapa ni anak putus?"

"HADAHHH BROO, MENGULANG CERITA LAGI, BASAH BASAH TUH LUKA." Jaehyuk berseru meledek. "Gue ceritain nggak nih, Ji?"

"Gue rasa putusnya nyakitin banget ya?" Tebak Wawan pada Jisung, tapi tetap Jaehyuk yang menjawab.

"Ya gitu lah, tapi ya nggak sepenuhnya salah Sunoo sih, ni akan kan juga sibuk sampai nelantarin mantannya."

Mendengar jawaban Jaehyuk, Jisung mendengus. "Gue sibuk juga jelas, dia juga tau."

"I see." Jawab Wawan dengan kekehan kecilnya, lalu dia tepuk beberapa kali pundak Jisung. "Nggak jodoh kali, Ji. Makanya putus. Terus ini pacarnya yang sekarang anak mana?"

"Gebetan." Koreksi Jaehyuk.

"Ya next pacar lah ya, Ji." Wawan tersenyum kecil. Wawan ini memang teman yang paling suportif daripada dua teman kunyuknya itu.

"Sefakultas." Jawab Jisung atas pertanyaan Wawan yang tadi.

"Wow, siapa?"

"Ada lah."

"TUH KAN, DIA SELALU GITU TUH TIAP DITANYAIN, WAN!" Seru Eric. "Gue nih jadi curiga, kayaknya gebetannya ghaib alias ni anak bohong biar nggak kelihatan jones aja."

"Dasar manusia kepo." Gerutu Jisung.

"Sebagai teman baik lo ya kepo dong!" Eric membela diri. Jisung cuma mendecih.

LOVER APPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang