Eh, kalian tau cerita ini dari mana sih?
LOVER APP.
"Asli! Lo dapet ganti yang kayak gitu dimana, oy?!" Seru Eric seraya melempar kulit kacang begitu dia, Jaehyuk dan Wawan menyapa Jisung— lebih pasnya sih meledek Jisung yang baru saja pulang setelah agenda jalan-jalan bareng gebetan tadi.
"Sumpah gue sempet speechless lihatnya! Mantep banget emang temen gue kalau cari. No kaleng-kaleng, coy!" Jaehyuk ikut berseru, seolah mendapatkan Chenle adalah prestasi luar biasa yang harus diberi apresiasi.
Jisung hanya mendengus. Dia sudah menebak mulut teman-temannya—terkhusus Eric dan Jaehyuk pasti akan heboh. Sialnya kedua temannya itu nggak peduli dengan Jisung yang kesal digodai terus.
Habisnya, dia sendiri juga membuat teman-temannya hampir mati penasaran!
Awalnya, Eric dan Jaehyuk nggak menyangka kalau mereka akan bertemu dengan Jisung dan Chenle di Mall. Mereka memang pergi ke Mall untuk beli setelan kemeja buat ke pesta Sunoo yang sudah dekat hari H. Sebelumnya dua cowok itu sempat menggibahi Jisung karena tumben saja Jisung menolak ajakan Wawan untuk main ps— itu karena Wawan jarang kumpul bersama mereka bertiga. Biasanya, pada kesempatan ini, Jisung selalu stay di kontrakan untuk menemani Wawan yang sudah menyempatkan dirinya berkunjung ke sana.
Meski sesungguhnya mereka sudah menebak jika Jisung menolak pasti karena dia mau keluar bareng gebetannya itu. Gibahan itu berlangsung seru lantaran kalaupun benar begitu adanya, mereka langsung membahas siapa ya kira-kira gebetan Jisung? Lebih tepatnya seperti main tebak-tebakan. Hal itu sering mereka lakukan kalau nggak ada Jisung, karena ya... kok baru kali ini Jisung menyembunyikan sampai segitunya ke mereka?
"Artis kali ya, Ric?" Tanya Jaehyuk tadi sewaktu mereka berjalan keluar dari salah satu toko— mereka nggak jadi beli kemeja di toko itu karena mahal. Jaehyuk beropini seperti itu karena menurutnya pas saja, biasanya biar nggak boom ada berita ini itu, kan lowkey atau backstreet.
"Kejauhan kali kalau artis. Kata gue selebgram. Atau mentok-mentok seleb kampus." Eric menyuarakan pendapatnya. Bukannya apa-apa ya, Jisung memang ganteng, tapi kalau punya pacar artis tuh terlalu jauh. Kurang bisa diterima oleh akalnya.
Dan pucuk dicinta ulam pun tiba. Siapa sangka, ditengah serunya perghibahan mereka— hari ini rasa penasaran itu akhirnya terobati. Tebakan mereka terjawab. Jaehyuk dan Eric yang secara nggak sengaja melihat Jisung tengah asik mengobrol sambil gandengan tangan mesra gitu buat mereka sama-sama membelak. Tanpa banyak babibu, mereka berjalan mendekat dengan sedikit tergesa-gesa— seperti orang yang mau memergoki maling, karena mereka nggak akan membuang kesempatan berlian itu. Ternyata, gebetan Chenle jauh diatas espektasi mereka.
"Apaan sih?" Wawan yang masih nggak ngerti sama yang Jaehyuk dan Eric bahas, bertanya.
"Ck, ituloh— gebetan si eekhmmm." Eric menjawab julid, dia menunjuk Jisung menggunakan dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER APP
FanfictionUsernya mendapat review jelek. Itu adalah akibat dari ketidaktahuannya tentang aplikasi "LOVER". Dia kira, aplikasi itu sama seperti aplikasi mencari 'teman' lainnya, tapi ternyata tidak! Aplikasi itu adalah aplikasi penyewaan pacar dan sialnya dia...