Mau Jisung redflag atau greenflag?
LOVER APP.
Sungchan :
Le, bilang sama gue kalau lo kenapa-kenapa yaSungchan :
Kalau lo merasa sedih atau apapun, chat gue aja, gue selalu ada waktu kok buat lo. Ya?Chenle mengernyit kala membaca pesan Sungchan— demi apapun, lama-lama Chenle merasa risih dengan cowok itu. Chenle penasaran, sebelum Sungchan mengirimkannya pesan apakah cowok iti berpikir dulu? Maksudnya, sejak kapan Chenle membutuhkan kehadiran Sungchan 24/7? Nggak pernah. Mungkin iya, Sungchan memang perhatian bahkan sejak mereka memutuskan untuk berteman baik, tapi semakin ke sini, Sungchan semakin annoying. Perlukah Chenle menempeli tulisan di dahinya kalau dia masih bisa menjaga diri sendiri agar Sungchan tau?
Jangan salahin gue kalau gue jauhin lo, Chan! Kesal Chenle dalam hati.
"Siapa?"
Chenle lantas menoleh ke arah Jisung. "Sungchan."
"Ck. Ngapain lagi dia?" Jisung bertanya kesal. Jisung pikir, nyali Sungchan cukup besar karena dia malah nggak sadar diri dan terus mendekati Chenle dengan dalih 'teman baik?'
Chenle baru saja mau menaruh ponselnya kembali ke dalam saku, namun Jisung sudah lebih dulu mengambil itu. Mengabaikan Chenle yang kaget, Jisung langsung memencet icon mikrofon kecil di sana. Dia memberikan pesan suara. "Lo ngarepin Chenle kenapa sih? Chenle sedih? Yang ada dia senyum terus dari tadi soalnya gue godain terus. Yang sedih bukan lo ya? Lo jadi teman sadar diri dong, anjing. Chenle risih lo gituin, lagian tanpa ada lo gue bisa jagain Chenle, jadi stop be annoying, geli gue liat cowok kayak lo."
Klik.
Chenle membelak. "Jisung—"
"Kalau dia marah suruh temuin gue." Potong Jisung, lalu dia mengembalikan ponsel ke dalan saku jas Chenle. "Lagian dia kok obsesi banget sama lo sih? Memangnya gue apain lo?"
"Gue juga bingung..."
"Teman lo aneh. Aneh karena dia sebenernya suka sama lo, tapi lo sama gue." Jisung menjawab. "Ck, padahal sudah romantis malah dikacauin sama si Sungchan. Memang monyet."
Chenle mengerjapkan matanya, ternyata dia baru sadar mungkin ucapan Jisung dari kemarin-kemarin ada benarnya, bahwa Sungchan menyukainya. Tapi kenapa bisa?
Jisung menghela nafas kasar. Lantas dia menggandeng tangan Chenle lagi. Padahal, dia benar-benar menikmati momen romantis bareng Chenle. Terlepas dari status mereka yang sebenarnya, Jisung beneran nggak peduli lagi, pokoknya dia bisa romantis sama Chenle. Suasananya sudah mendukung meski di acara ulang tahun mantan.
"Mau dansa lagi?" Tanya Chenle.
"Kenapa, lo nggak mau?"
Chenle melihat sekitar. "Banyak yang udahan." Katanya pelan. Jisung melirik sekitar, lalu mengangguk. Cowok itu nggak memaksa lagi, mereka memilih untuk duduk di kursi dekat kolam renang. Rencananya, jam sepuluh Chenle mengajak Jisung pulang karena asramanya akan ditutup jam sebelas malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER APP
FanfictionUsernya mendapat review jelek. Itu adalah akibat dari ketidaktahuannya tentang aplikasi "LOVER". Dia kira, aplikasi itu sama seperti aplikasi mencari 'teman' lainnya, tapi ternyata tidak! Aplikasi itu adalah aplikasi penyewaan pacar dan sialnya dia...