Pagi hari, matahari sudah menunjukan wujudnya, ada gadis remaja yang sedang tertidur pulas, gadis itu pun mulai terusik dari tidurnya sebab sinar matahari yang sudah memasuki kamarnya, gadis itu segera melihat jam di hp nya, terlihat sudah menunjukan pukul 6.08, ia segera beranjak dari tidurnya dan memasuki kamar mandi.
"Hoammm... Masih ngantuk banget..gak semangat Azizi semangat!" Ucapnya menyemangati dirinya sendiri.
Yup dia adalah Azizi Asadel, anak pertama dari keluarga Natio, gadis ber umur 17 tahun tersebut segera membasuk wajahnya, lalu beranjak keluar dari kamar mandi kamarnya, dan bergegas keluar dari kamarnya dan menuju ke depan pintu kamar lain.
Tok tok tok!!!
"Toy.... Bangun sekolah toy!!"
Azizi membangunkan adiknya di kamar sebelah, merasa tak ada jawaban, Azizi pun membuka pintu kamar adiknya, untung saja adiknya tidak pernah mengunci kamarnya, dengan alasan takut dengan hujan badai.
Ceklek!!
Ia melihat adiknya sedang tidur dengan posisi yang sangat tidak enak di pandang, kakinya berada di bantal, kepalanya menggantung di pinggir kasur, dan tanganya terlipat di badannya (bayangin sendiri lah ya maksudnya, kalian pasti pernah wkwk)
"Astaga toy toy" Azizi pun heran dengan adiknya, bisa-bisanya dia tidur nyenyak dengan posisi seperti itu??
Azizi berjalan menuju kasur adiknya, dan membangunkannya
"Toy...bangun, udah pagi!" Ucap Azizi sambil menggoyangkan badan Christy.
"Hmmm...hoamm..eh? Zoy?" Christy terkejut adanya Azizi di kamarnya.
"Zoy?? Kok kamu kebalik?" Tanya Christy lagi kepada Azizi.
"Hah? Kebalik gimana toy?" Tanya azizi sambil memasang wajah bingung.
"Ini kaki kamu di atas zoy?" Christy memegang kaki Azizi yang ada di depannya.
"Toy bangun deh, kamu yang kebalik bukan aku" ucap Azizi sambil membangunkan Christy.
"Ooh" jawaban Christy yang tau kalo ternyata dia yg terbalik
Christy mulai duduk dan mengucek matanya.
"Kamu sekolah nggak??" Tanya Azizi sambil geletakan di kasur Christy.
"Huh sekolah nggak ya??" Christy memasang wajah bingung nya.
"Sekolah lah, udah sana mandi, nanti kita di antar pak ucok" ucap Azizi kepada adiknya sambil beranjak keluar dari kamar.
"Papa ama mami belum pulang?" Christy menanyakan hal yang sudah jelas jawabanya 'iya'.
"Kamu nenye?? Kamu masih nenye? Udah jelas toy masih di tanyain" Azizi sedikit kesal kepada Christy sambil menirukan gaya Dilan tiktok.
Azizi keluar dari kamar adiknya dan bergegas mandi, begitu juga Christy segera bangun dan mandi di kamar mandi kamarnya.
Setelah beberapa menit mereka mandi, Azizi turun dari tangga rumah nya, Azizi melihat bi ila sedang menyiapkan makanan bagi mereka.
"Eh non udah siap? Makan dulu non Azizi" sapa bibi ila kepada anak pertama keluarga Natio.
"Eh bibi, nggak usah repot-repot, banyak banget?" Azizi kaget karena bi ila menyiapkan makanan yang sangat banyak, kenapa banyak sekali? Bahkan hanya dia dan juga Christy yang sarapan.
"Gapapa non, biar bervariasi makananya, biar non Azizi dan non Christy tidak bosan" jelas bi ila kepada Azizi.
"Yaudah bi makasih ya, bibi jangan lupa makan yaa" Ucap Azizi sambil duduk di di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister (End)
RandomAzizi Asadel dan juga Angelina Christy, dua bersaudari yang lahir di keluarga Natio, keluarga yang kaya raya, mungkin kekayaanya tidak akan habis walau di buat tujuh turunan sekalipun. Tapi benar yang di bilang orang-orang, uang bukan segalanya, ke...