#16

1.8K 163 3
                                    

"jadi b bisa nggak? Gak ada maunya kok aku serius!" Ucap devan meyakinkan.

"Maaf ya dev, kalo sekarang nggak bisa, kan mau ujian, kapan-kapan ya" jelas Christy yang berharap devan tidak lagi mengajak nya keluar saat selesai ujian.

"Okey, ku tunggu ya" jawab devan lalu pergi dari kursi mereka.

"Yakin Christy mau jalan sama dia?" Ucap Freya.

"Siasat aja frey, sebenernya males aja sih, biar buru-buru pergi" ucap Christy santai.

"Mending kasih ke aku Christy, aku mau jalan sama dia kok" jawab muthe genit.

"Ih dasar cewe genit" ucap freya.

"Genit-genit juga banyak yang suka" jawab ketus muthe.

Dan mereka semua tertawa.

***

Sekarang waktu benar-benar tidak berasa, seperti baru kemaren Christy keluar dari rumah sakit, sekarang mereka sudah menghadapi ujian, penilaian Akhir semester yang di susul dengan libur sekolah biasanya, nah di libur sekolah itu lah Shani, Gracia, Azizi dan Christy akan berangkat menuju ke pulau dewata, dan benar saja, ujian berjalan dengan lancar, ya tidak usah di ceritakan ujian gimana, ya ujian seperti pada umumnya, 1 minggu terasa terskip karena fokus nya ujian itu, di jangka waktu 1 minggu itu devan benar-benar gencar mendekati Christy, dan Christy juga makin lama makin menerima, devan menjadi temannya, tetapi tanpa di sadari semua orang, masih ada orang yang merancang rencana besar, untuk balas dendam, akan kah rencanannya berhasil??

Kini di pagi hari adalah jadwal penerbangan mereka ber empat, jam 04.35 mereka sudah siap di airport, dengan bawaan masing-masing mereka memasuki ruang tunggu airport itu.

"Dek, ini makannya" ucap shani menepuk-nepuk pelan pipi Christy.

"Mmhh, ngantuk cii" ucap Christy sambil menggeliat.

"Bentar lagi terbang loh, masa ngantuk?" Ucap Shani kepada Christy.

"Ini makan dulu, udah cici pesennin pop mie, nanti laper loh" ucap shani dan akhrinya karena memang merasa lapar, Christy pun mulai bangun.

"Hoaaamm" Christy menguap.

"Buset lebar banget tuh nguap" celetuk gracia sambil terkekeh.

"Ngantuk ci, lagian kenapa sih, ambil jam terbang pagi banget Cici" omel Christy.

"Ya biar bisa cepet sampai bali lah" ucap gracia santai.

"Tapi kan ada jam 9 atau 10 ci" ucap Christy masih mengomel.

"Udah lah, lagian juga udah di pesen, sana makan dulu" ucap gracia mengahiri perdebatan.

"Yaa" jawab Christy sambil mengambil mie di depannya.

Kini mereka sedang menikmati pagi di bandara dengan memakan pop mie, karena memang pesawat nya pagi, jadi mereka belum sempet buat sarapan di rumah.

"Cici ada minum?" Tanya Azizi kepada Shani.

"Itu zi di tas" ucap Shani masih setia membaca buku.

"Makasih ci" ucap Azizi sambil mengambil minuman itu.

"Eh toy, bagus banget langit nya" ucap Azizi kepada Christy.

"Eh iyaa zii, poto poto zi!" Ucap Christy girang, karena memang Azizi dan Christy juga adalah seleb ig, jadi mungkin mereka akan bikin sg atau post feed.

"Bagus buat di post toy, post dulu ah" ucap Azizi setelah mempotret langit bandara tersebut.

A_zee16

My Little Sister (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang