#14

2K 178 7
                                    

~~~

"

"dok, minta tolong bilang kepada keluarga saya kalau kondisi saya baik dok"


"Loh kenapa? T tapi ini benar-benar harus di beritaukan kepada keluarga kamu"

"Jangan dok, saya minta tolong, apapun hasilnya, beritahu keluarga saya kalo saya baik-baik saja dok"

"T tapi in---"

"Saya minta tolong sangat kepada dokter, tolong dok"

"B baik lah, saya akan memberitahu kan kalau kondisi pasien baik-baik saja"

"Makasih dok, makasih banyak"

~~~

Pagi hari telah tiba, kini Gracia terusik dari tidurnya, karena suara keras yang entah dari mana datangnya, ia melihat tv itu telah menyala, sedang menayangkan kartun pagi, yakni Spongebob.

"Loh udah bangun dek?" Ucap gracia dengan suara khas bangun tidurnya.

"Heem" jawab Christy sembari masih fokus menonton tv.

Gracia segera bangkit dari posisi tidurnya dan berjalan kearah Christy, ia mengelus-elus rambut adiknya tersebut, lebih tepatnya adik sepupunya.

"Cepet sembuh ya toy, nanti cici ajak jalan-jalan deh"

"Yang bener ya ci???" Kini Christy mengalihkan pandangannya kepada Gracia.

"Iya, tapi janji sembuh dulu ya?" Balas Gracia.

"Kitti ga bisa janji ci" ucap nya lesu.

"Loh? Ngomong apa kamu?" Sentak Gracia kaget.

"Eh maksudnya kan kesembuhan ada di tangan tuhan" jawab Christy kikuk.

"Iya sih, tapi kan juga harus ada usaha? Jadi kamu harus berusaha" ucap Gracia menyemangati.

"Iya, kitti tetep berusaha kok" ucap Christy.

Gracia pun memeluk Christy, dan di balas oleh Christy, akhrinya mereka saling berpelukan.

"Eh eh apanih, pelukan ga ajak-ajak?" Ucap Azizi yang sudah sadar dari tidurnya.

Azizi bangkit dari sofa itu, dan berjalan menuju Christy, ia ikut memeluk Christy bersama dengan Gracia.

"Zoya sayang toyaa"

"Aku pun"

"Oh ci gre ga di sayang?" Celetuk Gracia.

"Sayang ci gre!" Ucap mereka bedua secara bersamaan.

20 menit telah berlalu, kini mereka ber empat sedang menyidang Christy, bukan menyidang lebih tepat nya bertanya apa yang terjadi di sekolahan kemaren, Christy pun menjelaskan dengan se rinci-rincinya.

"Gitu ci" ucap Christy.

"Kurang ajar, masih aja ada pembulian di sekolah, mentang-mentang punya geng" ucap Gracia dengan emosi.

My Little Sister (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang