"gapapa dek cuman nge skors mereka 1 minggu?" Ucap Shani sambil mengaduk bubur itu.
"Gapapa ci, kan juga pasti mereka kapok" jawab Christy santai.
"Iya kalau kapok, kalau nggak?"
"Ci, semua orang punya sifatnya masing-masing, mau itu jahat, mau itu baik, dan aku yakin semua bisa berubah dengan berjalannya waktu, yang baik aja bisa jadi jahat? Kenapa yang jahat nggak bisa jadi baik?" Ucap Christy menjawab pertanyaan Shani.
"Ih, udah dewasa banget nih kata-kata nya" ucap Shani sambil mengacak-acak rambut Christy.
"Yeee kan aku emang udah gede" jawab Christy sambil berpose menguatkan ototnya.
"Hilih kamu, gede dari mananya, gede dari hongkong itu iya" jawba Shani,
dan mereka berdua pun tertawa.****
Di sisi lain, Azizi meminta untuk tinggal di sekolah karena mereka juga selesai pas di saat jam istirahat, selain masih kesal dengan Christy, ia juga kangen teman-temannya, ia meminta Gracia untuk pulang terlebih dahulu, nanti Azizi menyusul menggunakan Taxi online.
"Kenapa sih, emosi banget liat kayak gitu, rasanya pengen buru-buru nge kick dari sekolahan ini" gerutu Azizi kesal.
"Busettt serem amat ngab, santai aja kalii" ucap Adel.
"Iya kenapa sih marah-marah mulu zi?" Kini Fiony membuka suara.
"Ya gimana ga kesel coba, udah di bantuin usut kasus, ada kesempatan buat balas dendam, malah di maafin" gerutu Azizi lagi.
"Lah, bukannya bagus, berati Adik mu itu baik hati" kini bukan Fiony tetapi jinan yang berbicara.
"Baik sih baik, tapi liat sikon juga, kalo aku langsung ku keluarin semua dari sekolah!" Jawab Azizi.
"Ishh serem banget dah udah ga usah di pikirin, toh juga kena skors pasti mikir juga buat lawan keluarga natio hahaha" ucap Adel sambil tertawa.
"Emang masih masuk keluarga natio yah?" Tanya Azizi blah bloh.
"Lah? Ya masih lah!" Jawab Jinan.
"Tapi kan orang tua udah pisah?" Tanya Azizi lagi.
"Lah emang marga natio punya siapa??" Tanya adel.
"Punya kakek"
"Nah kan dodol, ya masih lah bodo" ucap Adel sembari menoyor kepala azizi pelan.
"Hadehh punya temen gini amat" ucap Fiony.
Mereka semua pun tertawa melihat kelakuan Azizi, yang ngang ngong.
Kini waktu istirahat pun selesai, Azizi pun berpamitan kepada temannya dan bergegas kembali menuju rumah sakit.
Azizi pun telah tiba di ruangan Christy, ia membuka pintu ruangan tersebut, dan melihat, Shani dan Gracia tengah tertidur pulas, tetapi Christy masih terlihat setia menonton tv.
"Loh belom tidur toy?" Ucap Azizi mengagetkan Christy.
"Belum, lagi ga ngantuk" ucap Christy tetapi dengan tatapan yang terkunci di televisi.
Azizi mendekati Christy, dan duduk di bangsal Christy.
"Maaf ya" ucap Azizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister (End)
RandomAzizi Asadel dan juga Angelina Christy, dua bersaudari yang lahir di keluarga Natio, keluarga yang kaya raya, mungkin kekayaanya tidak akan habis walau di buat tujuh turunan sekalipun. Tapi benar yang di bilang orang-orang, uang bukan segalanya, ke...