Pagi hari yang cerah, ayam sudah mulai berkokok, walau di apartemen mungkin tidak terdengar ya ayam berkokok, tapi alaram dari hp mereka berempat sudah berbunyi.
Azizi terusik dengan alaram yang sangat kencang dari hp yang ada di samping nya "Nghh hoamm".
Ia pun mematikan hp itu, terlihat sudah jam 04.23, sesegera mungkin ia mengumpulkan nyawanya dari bangun tidur.
"Hah, udah pagi aja, perasaan baru tidur" guman Azizi sedikit kesal.
Azizi beranjak dari kasurnya dan berjalan keluar menuju kamarmandi apartemen itu.
Di lain sisi, kamar Shani,kini ia sudah bangun terlebih dahulu, ia merapikan tempat tidurnya dan segera membangun Gracia di kamar sebelah.
Tok tok tok!!
"Gee bangun, udah pagi" ucap Shani sambil mengetok pintu kamar Gracia.
"Mhh ntar ci masi ngantuk" balas Gracia dari dalam dengan mata yang masih tertutup.
"Gee, katanya mau ngantar Azizi sama Christy ke sekolah? Ini udah jam setengah 6" Ucap Shani membohongi Gracia, kalau tidak Gracia tidak akan bangkit dari kasurnya.
"Ehh udah jam setengah 6?? Kok nggak bilang ci??" Gracia langsung bangun dari tidurnya, segera menuju kamarmandi.
Shani terkekeh di luar kamar Gracia "rasain tuh" setelah itu Shani menuju kamar Azizi dan juga Christy.
"Loh kok udah kebuka?" Heran Shani yang melihat kamar mereka berdua sudah terbuka.
Shani berjalan mendekati pintu itu dan melihat kedalam, ia melihat Christy yang masih setia tidur dengan memeluk guling, tapi ia tak melihat keberadaan Azizi.
"Zi?" Panggil Shani.
"Mandi kali, aku bangunin Christy dulu aja" Ucap Shani sambil berjalan mendekati kasur itu.
"Dedek, bangun yuk" Ucap Shani lembut selembut bulu kucing Anggora.
"Nghh, nanti dulu zoy"
"Zoy?? Kamu ngantuk ya? Ini cici dek" ucap Shani menyadarkan Christy.
"Eh? Ci Shani" Christy yang baru sadar segera mengucek matanya.
"Hehehe iya, yuk bangun, udah pagi, sekolah kalian jauh loh" jawab Shani dengan mengelus rambut Christy.
"Iya ci" Ucap Christy dengan suara khas bangun tidur nya.
Shani kemudian beranjak dari kasur Christy, dan berjalan keluar dari kamarnya.
"ASTAGA NAGA!!"
"ASTAGFIRULLAH!!"
"Ci Shaniiii!"
"Astaga Azizi, bikin kaget aja kamu" Ucap Shani sambil memegang dadanya karena terkejut.
"Ci Shani juga" Balas Azizi yang juga terkejut melihat Shani.
"Udah ah" Shani kemudian keluar dari kamar Mereka.
****
Beberapa menit telah berlalu, kini Azizi dan Christy berangkat sekolah dengan di antar Gracia. Mereka memang berangkat pagi,karena yaa memang jauh apartemen Shani dengan Sekolah mereka berdua, belum lagi ini Jakarta, mancet kadang datang tak di undang.
"Hah, lampu merah lagii" kesal Gracia yang menjadi supir mobil tersebut.
"Udah ci santai aja gapapa, toh juga masih pagi" ucap Azizi yang duduk di sebelah Gracia.
"Iya sih, tapi kesel aja kenapa tadi ijo sekarang merah lagi, cepet banget, pantes gampang mancet" lanjut Gracia dengan kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister (End)
RandomAzizi Asadel dan juga Angelina Christy, dua bersaudari yang lahir di keluarga Natio, keluarga yang kaya raya, mungkin kekayaanya tidak akan habis walau di buat tujuh turunan sekalipun. Tapi benar yang di bilang orang-orang, uang bukan segalanya, ke...