Sekarang Waktu yang di tunggu-tunggu telah tiba, 5 Desember adalah hari dimana Restoran ZeeSushi di resmikan, Sudah Banyak orang yang datang untuk meramaikan ZeeSushi, Banyak Juga perwakilannya dari beberapa Perusahaan, seperti Adellion Grub, Jinanika Company, dan lain-lain, senantiasa mengucapkan selamat atas Terbuka nya ZeeSushi di beberapa tempat, begitu juga Christy, karena bertepatan dengan hari ulangtahun Christy yang ke 22 (karenda di skip 7 tahun ya) Azizi mengadakan acara Besar-besaran untuk merayakan hari ulangtahun adiknya, dan juga Mensyukuri atas kesembuhan penyakit yang di idap adiknya 7 tahun yang lalu.
Setelah acara persemian, dan jamuan makan, di malam hari, Azizi Shani dan Gracia merencanakan acara ultah untuk adiknya, semua teman-teman mereka di undang, ke restoran Yang baru Zee buka Siang tadi.
"Silahkan di makan semuanya" ucap Azizi yang mempersilahkan tamu-tamu yang terdiri dari teman-teman dia, Christy dan juga Greshan.
Semua menikmati hidangan yang telah di siapkan, tak ada kritik an dari para tamu, memang restoran ini sudah sangat di rencanakan dengan matang oleh Zee sebelum benar-benar di buka.
"Enak loh Zee" ucap Jinan sambil menyantap shusi di depannya."Sama-sama ji, jangan lupa sering kesini kalo enak!" Ucap Zee sambil terkekeh.
"Asal ada harga teman sih gak masalah ya nan?" Celetuk Adel di samping Jinan.
"Harga teman, tambah diskon, beehh!!!" Ucap olla santai.
"Enteng bet tuh ngomongnya, suka bener temennya bangkrut"
Mereka semua tertawa lepas, benar-benar ini lah yang di kangenin oleh semuanya.
Di sisi lain, Gracia dan juga Shani lagi ber reoni bersama teman se angkatan kuliahnya, ada yang masih melanjutkan s2, ada yang sudah bekerja juga.
"Shan, astaga makin cantik aja nih!" Ucap feni yang baru datang.
"Iya lah, kak Shanee gitu loh mpen!" Celetuk gracia.
"Btw gimana Fen, rencana nikah bulan depan?" Tanya Shani kepada Feni.
"Udah siap sih semua, tinggal nunggu waktu aja, hehe"
"Buset, gak nyangka loh aku, orang sebocil kamu, bisa duluin aku nikahnya hahaa" ucap shani sambil tertawa.
"Eh enak aja aku bocil, aku udah 26, udah tua!!"
"26 kayak bocil, bukan 26 tahun kamu tuh fen, kamu itu 2 tahun 6 bulan!"
Mereka semua tertawa mendengar celetuk Shani.
Tiba-tiba dari arah pintu keluar, ada seseorang yang menyapa mereka bertiga.
"Oi everybadiiiii"
"Sisss!!!!"
Mereka semua memeluk temannya itu, memang sisca jarang sekali kumpul, karena dia sudah jadi artis internasional, singlenya sudah booming di mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister (End)
De TodoAzizi Asadel dan juga Angelina Christy, dua bersaudari yang lahir di keluarga Natio, keluarga yang kaya raya, mungkin kekayaanya tidak akan habis walau di buat tujuh turunan sekalipun. Tapi benar yang di bilang orang-orang, uang bukan segalanya, ke...