#19

1.6K 146 6
                                    

2 minggu telah berlalu, liburan sekolah telah usai, kini mereka sudah memasuki rutinitas seperti biasa, Shani dan Gracia yang kuliah, dan Azizi juga Christy yang sekolah, seperti rutinitas biasanya, kini mereka di antar oleh Gracia ke sekolahan.

"Makasih ci gre" ucap Azizi dan Christy bersamaan.

"Iya, nanti aku jemput ya" ucap gracia dari dalam mobil.

Mereka berdua mengangguk paham, kini Christy di antarkan oleh Azizi ke kelasnya.

"Makasih ya zoyaa, sampai jumpa istirahat" pamit Christy kepada Azizi.

"Iya, belajar yang bener!!"

Azizi pun meninggalkan kelas Christy dan menuju ke kelasnya sendiri.

Di dalam kelas Christy, kini ia ingin menemui kedua sahabatnya, untuk memberikan oleh-oleh yang ia beli dari bali.

"Muthee, Freyaa"

"Christy!!" Ucap freya dan muthe bersamaan.

Mereka berdiri dari bangku dan memeluk Christy.

"Gimana liburan nya?" Tanya freya sembari melepas pelukannya.

"Seru kok, oh iya ini oleh-oleh kalian"

"Iiiihh kan kita cuma bercanda, jangan gitu lah" ucap muthe.

"Cih, kebanyakan basa-basi, yaudah kalo ga mau, aku ambil dua-duanya" ucap freya mengambil kedua paper bag di tangan Christy.

"Eh ya nggak gitu dong!" Ucap muthe lebih dulu mengambil paper bag miliknya.

"Halah pretttt"

"Apasih frey, iri bilang babu"

"Udahhh kalian malah gelud, udah dapet dua-duanya juga" ucap Christy melerai keduanya.

Tak selang lama devan datang ke meja Christy, ia menyapa Christy.

"Hai Christy, udah pulang?" Sapa devan ramah.

"Udah, oiya ini aku beliin oleh-oleh" ucap Christy memberikan paper bag lagi.

"Eh makasih loh, tapi sebenernya ga perlu" ucap devan kikuk.

"Yaudah dev, kalo ga mau buat aku aja" celetuk Freya.

"Eits, mau aja kok frey" jawab devan.

"Yaudah, makasih yaa Christy"

"Sama-sama" balas Christy dan Devan pergi ke bangkunya.

Kenapa tiba-tiba devan bisa dekat dengan Christy? Ya memang setelah mungkin hampir satu bulan, devan memang suka mendekati Christy, tapi Christy yang awalnya agak risih, mungkin karena emang sering ketemu, jadi ia menerima saja devan menjadi temannya, begitu juga kedua sahabatnya, sahabatnya juga lumayan dekat dengan devan, jadi mau tidak mau harus mau ikut ke seret.

Tak selang lama, wali kelas Christy, yakni bu beti memasuki ruangan kelas, yang membuat seluruh anak kelas bingung, lantas memang ini bukan pelajaran bu beti.

"Maaf anak-anak ibu menyela jam pelajaran kalian" ucap bu beti.

"Ibu akan mengumumkan sesuatu, mohon perhatian nya" imbuh bu beti.

"Baik bu, semua murid, di mohon memperhatikan!!" Ucap freya tegas.

"Baik, makasih freya, okey langsung saja, karena sekolah kita sebentar lagi akan mengadakan Diesnatalis, untuk ulang tahun sekolah ke 48 tahun, sekolah mengadakan kegiatan sebelum Diesnatalis, yakni akan mengadakan kegiatan outdoor, sekolah akan mengadakan Camping di Agrowisata" ucap bu beti panjang lebar.

"Wooaaahhh!!!" Teriakan bergairah, dan tepuk tangan memenuhi ruangan itu.

"Tetapi, hanya kelas 10 dan juga 11 saja, mohon maaf untuk kelas 12 karena sebentar lagi akan diadakannya Ujian sekolah, jadi harus banyak kegiatan jam pelajaran tambahan, jadi untuk kelas 12 tidak akan ikut Camping, sekian info, terimakasih" ucap bu beti dan berpamitan pergi.

My Little Sister (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang