Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, kini matahari sudah tepat di atas kepala, tetapi sedikit condong ke barat, menandakan jam 1 siang kurang lebih, karena hari jumat, biasanya sekolah mereka memulangkan muridnya sehabis Sholat Jumat.
Kini Azizi dan juga Christy sudah keluar dari kelasnya, bersama teman-temannya, kini mereka berjalan menuju parkiran mobil di sekolahan itu.
"Kiti, ini buku kamu, makasih ya" ucap muthe kepada Christy.
"Iya mut, sama-sama" balas Christy.
"Kak Zee, Christy aku duluan ya" ucap Muthe.
"Iya hati-hati ya kalian" ucap Azizi kepada teman Christy.
"Aku juga ya kak, kiti aku duluan" ucap Raisha.
"Iya hati-hati sha" balas Christy.
Mereka berdua pulang terlebih dahulu, sedangkan Azizi, Christy, dan juga Fiony masih di tempat tunggu parkiran.
"Dedek" panggil Fiony kepada Christy.
"Ya cipio?" Jawab Christy dengan mengalihkan pandangan nya yang tadinya melihat jalan.
"Kamu udah makan?" Tanya Fiony.
"Udah kok" jawab Christy sambil mengekuarkan senyum Pepsodent nya.
"Yah mau aku ajak makan ayam" ucap fiony dengan nada kecewa.
"Kakak kalo mau makan makan aja, aku udah" ucap Christy kepada Fiony.
"Pio, perasaan kamu barusan makan ayam tadi?" Kini Azizi bertanya-tanya, pasalanya istirahat tadi fiony barusaja makan ayam.
"Loh aku kan ngikutin kamu ke kamar mandi tadi, kamu nangis jadi ga kemakan ayamnya" jelas Fiony dengan santai.
Azizi yang mendengar kalo fiony bilang ia menangis pun membelakan matanya, ia segera menjurus fiony dengan jurus injakan gajah Mada.
"Aduh" teriak fiony kaget.
Untungnya Christy lagi kebanyakan blah bloh, jadi tidak mendengar percakapan mereka berdua.
"Eh? Kenapa cipio?" Tanya Christy heran.
"Ini kakak kamu in mphh..."
"Gada apa-apa toy, itu liat kita udah di jemput" ucap Azizi sambil menutup mulut Fiony.
"Kenapa di tutup?" Tanya Christy dengan polosnya.
"Gada apa-apa, yaudah pio, aku duluan byee" ucap Azizi melepas tanganya dan segera menggandeng Christy.
"Ihh awas ya kamu Zee!!!!" Teriak fiony dari kejahuan, tetapi sayang mereka telah berada jauh dari tempat tunggu.
"Dih dasar Azizi nyebelin Asadel!, Duh laper banget, makan ayam lagi aja deh" ucap fiony dan beranjak dari posisi duduk nya menuju ke kantin sekolahan.
***
Kini Azizi dan juga Christy telah sampai di rumahnya, seperti yang di bilang ayahnya, ayahnya sedang menunggu mereka berdua di ruang tamu, bersama dengan ibu mereka.
"Azizi, Christy, sini dulu nak, duduk!" Ucap Fadli ayah mereka berdua.
Azizi dan juga Christy pun menuruti itu, dan duduk di depan orangtuanya.
"Jadi, papa mau cerita dulu sebelumnya, papa udah mencoba menyambung tali yang sudah putus, tapi apa daya, tali tersebut sudah tidak bisa di sambung lagi" ucap Fadli.
"Maksudnya apa sih pa? Papa kehilangan tali?" Tanya Christy dengan polosnya.
"Bukan nak, jadi kita memutuskan untuk berpisah" jelas ibu mereka naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister (End)
De TodoAzizi Asadel dan juga Angelina Christy, dua bersaudari yang lahir di keluarga Natio, keluarga yang kaya raya, mungkin kekayaanya tidak akan habis walau di buat tujuh turunan sekalipun. Tapi benar yang di bilang orang-orang, uang bukan segalanya, ke...