#6

2.3K 204 2
                                    

Jam menunjukan pukul 2 malam, Azizi mulai terbangun dan membuka sedikit matanya, ia melihat di sampingnya kini sudah ada Christy yang juga terlelap.

"Toy toy" dengan nada khas Azizi Asadel.

Azizi segera bangkit dari tempat tidur nya, ia kamudian melihat jam di hp nya, dan benar saja, jam menunjukan pukul 2 malam, berarti dia sudah sangat lama tidur.

"Lama juga tidurnya, nghheeeh..." Ucap Azizi sambil merentangkan badannya.

"Mandi dah"ucap Azizi, kemudian ia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.

30 menit berlalu, Azizi telah selesai membersihkan badannya, kemudian ia kembali tiduran di kasur sebelah Christy.

"Gabut banget deh malem-malem bangun gini" Ucap Azizi sambil memainkan benda kotak hitam yang tak lain dan tak bukan adalah Hp nya.

Ia pun membuka Aplikasi yang bernama Tiktok tersebut, tak terasa sudah 10 menit Azizi memainkan tiktok, emang ya kalo main tiktok tuh kadang lupa waktu.

Suara musik dari hp Azizi pun membuat Christy terbangun.

"Mhh, Azizoy?" Tanya Christy kepada Azizi.

"Eh toy udah bangun, halo dedek" sapa Azizi lembut.

"Mhh, jam berapa zoy?" Tanya Christy dengan nada khas bangun tidur.

"Jam 3 pagi, sana mandi, trus ganti seragam sekalian, nanti biar ga buru-buru" ucap Azizi kepada Christy dengan tangan Azizi yang mengelus-elus rambut Christy.

Christy kemudian bangkit dari posisi tidurnya, ia melakukan rutinitas selepas bangun tidurnya, yup bengong, ia bengong beberapa menit dahulu, baru ia beranjak dari ranjang Azizi.

***

Singkat nya mereka telah bersiap untuk berangkat sekolah, Azizi menuruni tangga rumahnya.

"Toyy! Ayuk!" Teriak Azizi dari lantai bawah.

Christy sedikit tergesa-gesa menuruni tangga rumah, ia sedikit berlari kecil menuju lantai bawah, sampai akhirnya.

Bruk!!

Sruuttt!

"Aduh" ringis Christy yang terpeleset di tangga, dengan posisi  duduk di anak tangga paling bawah dan kaki lurus ke lantai, dan juga tidak lupa di tambah dengan bengong nya.

"Toy!!" Azizi yang melihat Christy terpeleset pun segera lari kearah Christy.

"Kamu ga papa?" Tanya Azizi panik dengan jongkok di depan Christy.

"Aku jatoh dari tangga?" Tanya Christy yang malah bingung apa yang sedang terjadi.

"Iya toy, ada yang sakit nggak? Atau gimana gitu?" Tanya Azizi.

"Ih keren banget zoy, aku barusan jatuh dari tangga!" Teriak Christy dengan girangnya.

"Lah?" Azizi pun memasang wajah bingung nya.

"Ih baru pertama kali aku jatuh dari tangga iiii keren banget" tambah Christy dengan nada bocil nya.

"Astaga Toya Toy Toy" Azizi menggelengkan kepalanya, ia kadang bingung dengan Kelakuan Christy.

"Hehe yaudah yuk kita berangkat, ini sih bakal aku inget aku pernah jatuh dari tangga" Ucap Christy sambil berjalan menuju mobil.

My Little Sister (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang