THE LINK IN JAKARTA

31.8K 1.2K 42
                                    

Sorry mau buat Markhyuck dulu🙏

***

"Hyung.." Haechan masuk dan menghambur ke pelukan Mark yang sedang duduk di kasur baru saja dari kamar mandi membersihkan diri setelah konser day 1 the link in Jakarta, konser yang terpaksa dihentikan sebelum waktunya.

"Kenapa sayang?" Mark membalas pelukan Haechan, mengusap punggung Haechan lembut.

"Aku sedih" jawab Haechan menyamankan pelukannya.

"Sedih karena batal senang-senang di atas panggung?" Tanya Mark tersenyum menanggapi Haechan.

"Sedih ga bisa lari-larian, padahal aku udah excited banget mau menciptakan kenangan yang indah disini" ucap Haechan meluapkan isi hatinya.

"Ooohh.. jadi bayiku sedang sedih karena gagal lari-larian di atas panggung?" Mark melonggarkan pelukannya agar bisa melihat manis nya.

Haechan mengangguk dengan bibir yang melengkung ke bawah memperlihatkan kesedihannya.

"Kita sudah latihan dengan maksimal, mempersiapkan penampilan yang luar biasa untuk penggemar kita, lalu kenapa berakhir seperti ini? Masih ada enam lagu yang harus kita tunjukkan Hyung, tapi konser kita dihentikan" sambung si manis mengerucutkan bibir nya lalu kembali memeluk Mark.

Mark kembali mendorong sedikit badan Haechan agar bisa menatap mata Haechan "maafkan Hyung yang terpaksa meminta lagu dihentikan pas kamu lagi lari-lari di atas panggung"

"Maafkan Hyung menganggu kesenangan kita, Taeyong Hyung melihat ada penggemar kita yang pingsan" sambung Mark.

"Aku tidak mau ada yang terluka" jawab Haechan berkaca-kaca.

"Benar sayang, keselamatan mereka lebih penting daripada keringat kita mempersiapkan the link" ucap Mark tersenyum teduh.

"Hyung sudah dengar ada 30 sijeuni yang pingsan? Aku sangat takut Hyung" ucap Haechan murung.

"Sudah tidak apa-apa, aku yakin mereka baik-baik saja, untuk itu konser diberhentikan agar tidak semakin banyak korban" jawab Mark menenangkan.

"Masih ada day 2 oke? Mari kita membayar kesalahan di konser pertama dengan konser besok" Haechan mengangguk.

"Pokoknya besok aku akan bermain di atas panggung dengan sijeuni" Mark mengiyakan sembari menangkup pipi si manis.

"Pokoknya aku mau lari-lari di atas panggung sepuasnya" sambung Haechan

"Kita lari-lari bersama sambil lempar bola" timpal Mark menekan pipi Haechan hingga bibir si manis mengerucut lucu.

CUP

Mark mengecup singkat bibir Haechan yang mengerucut lucu.

"Ihh.. Hyung mencuri ciuman" Haechan menjauhkan wajah menghindari Mark yang masih ingin menciumnya.

"Aku ingin mengigit bibirmu"

"Tidak mau" Haechan menutup mulut Mark.

Haechan refleks melepaskan tangannya dari mulut Mark saat merasakan lidah Mark membasahi telapak tangannya "ihh Hyung geli, jangan dijilat"

Haechan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang