Info :
[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name----
Pairing = Toji Fushiguro x Reader
From : Jujutsu KeisenAREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]
----
[Y/n] mengeram sebal dengan tetangganya yang sedang menyetel film porn dengan volume keras. Bukannya hanya sekali terjadi melainkan setiap hari, ada suara desahan non stop itu yang membuatmu semakin emosi
"Kurang ajar! Gue kapan tenangnya kalau denger desahan terus!"
Kau pusing serta frustasi mendengar teriakan wanita bergonta-ganti merontah-rontah mengeluh nama tetangganya. 'Dasar gigolo sialan.'
Kau membuka pintu kamar bersamaan tetangga yang tak pernah ia lihat keluar. "Mau berangkat ya?"
"Iya om,"kau sedikit terkejut melihat tetanggamu. Body nya mirip model-model papan atas. Bahu lebar dan otot lengan yang kekar, rambut hitam tak tertata serta bekas luka di sudut bibir tak mengurai ketampanya.
Kau menahan nafas beberapa detik. "Hati-hati ya." Kau mengangguk dan berjalan seperti robot.
Sesampai di dalam lift kau menetralkan detak jatungmu. "Astaga itu serius rupa tetangga gue??!"
"Pantesan banyak cewe kurang belaian datang ke apartmentnya! Modelannya kaya gitu njir!"Kau mencibir namun berdecak kagum.
Padahal kau juga salah satu wanita kurang belaian juga. Kekasihmu terlalu sibuk sebagai guru hingga jarang menyempatkan dirinya bersamamu.
Wanita 26 tahun sebagai pekerja kantoran di perusahan besar. Kau bersyukur karirmu lancer setelah lulus kuliah. Namun kepuasan, bahkan temanmu [f/n] berkencan dengan atasanmu. Secara tak sengaja memergoki mereka sedang bercinta di ruang pastry saat kantor masih sepi.
"[Y/n] saya ada urusan mendadak nanti kamu gantikan say meeting dengan Zenin Crop,"ucap Geto kepadamu. Atasan terhot dan tertampan di kantormu. Semua karyawati mendambakannya namun hanya satu orang yang berhasil merebut hatinya itu [f/n].
Tak menyangka sih, mereka yang seperti anjing dan kucing bisa bersama-sama.
Sejak tak sengaja mengintip mereka bercinta kau sedikit canggung dan gugup kalau bertemu keduanya. Ada perasaan tak enak hati.
"Baik pak,"
"Materinya akan diberikan oleh [f/n] mengerti kan?"tatap Geto ke dalam mata [e/c] penuh arti. Kau hanya bisa mengumpat tau alasan kenapa atasannya minta ganti meeting. "Yes, sir."
"Saya mengandalkanmu. Good luck!"
"Yeah,"jawabmu seadanya.
Astaga enaknya jadi bos bisa nyuruh-nyuruh bawahan seenak jidatnya sendiri. Urusan mendadak apanya? Huh, dasar lelaki!
...
Zenin Corp,
Kau melangkah ke salah satu 3 perusahaan raksasa di Jepang. Kau mendengak ke atas menatap gedung bertingkat menjulang ke langit.
"Do'a dulu siapa tau bisa dapet ayang disini – eh!"tepuk dahimu. "Aku kan udah punya ayang, tapi gpplah. Wanita harus pilih-pilih untuk terbaik buat masa depannya,"ujarmu lagi.
Kau menarik nafas dan membuangnya perlahan. "Ok, gue siap!" Kau melangkah dengan penuh percaya diri memasuk gedung.
"Permisi nona [y/n] dari Geto Group?"seorang pria berpakaian rapi dengan rambut tertata bersikap sopan. Kau menatap kemudian mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+
Teen FictionIni kumpulan oneshot dari anime random yang mempunyai aura hot daddy dari 2D. Jadi yang karakter tak punya aura sugar daddy atau villain-villain tampan [lucknut namun tak bisa dibenci] tolong minggir. Anime/Manga/Komik/Film : Jujutsu Kaisen One Pie...