Kuchiki Byakuya - Simpanan

12.3K 274 11
                                    

Info :

[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya] 

----

Pairing = Kuchiki Byakuya x Reader
From : Bleach

AREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]
SORRY KALAU ADA TYPO YA. KADANG OTAK LEBIH CEPET DARI PADA KETIKANKU.

----

Seorang wanita cantik yang nyaris sempurna tengah menyiapkan makan malam. Tubuh padat berisi dengan rambut [h/c] panjang yang di sanggul menunjukan ceruk lehernya. Tank top crop dengan celana pendek demin berbalut apron menambah kesan sexy.

"Tinggal tunggu sayangku datang~"

[Y/n] melepaskan apron dan menaruhnya kembali. Lalu ia berganti pakaiannya menjadi dress putih polos dan bermake up tipis. Demi kekasihnya yang menyukai wanita berkesan lemah lembut dan seolah butuh perlindungi.

Cleck. Suara pintu terbuka sosok pria berpakaian setalan formal kantoran. Peluk hangat menyapa tubuhnya. "Okaeri sayang~"[Y/n] menyambut penuh senyuman.

Byakuya menatap sejenak kemudian mengecup kening. "Tadaima." Kemudian elusan lembut di puncuk kepalanya. "Aku sudah buatkan makan malam..."

"Sudah saya bilang kamu tak usah buat seperti itu lihat jarimu,"Byakuya mengambil tanganmu penuh plester.

Ya sebenarnya kau tak terlalu bisa masak tapi untuk menyenangkan priamu apapun pasti kau lakukan. "Tak apa-apa sayang. Ayo makan keburu dingin..."

Kau menyendokan nasi untuk kekasihmu. "Terima kasih." Byakuya makan dengan diam menikmati makanan tersebut. Kebanyakan dirimu yang bercerita tentang kehidupan kampusmu.

"Ini..."Byakuya mendorong debit black card di hadapanmu. "Huh?"

"Untukmu jajan."

Bibirmu sedikit bergetar berusaha tersenyum perkataan barusan menyadarkan statusmu saat ini. "Terima kasih sayangku~"kau mengecup seluruh wajahnya. Byakuya memeluk erat, "aku merindukanmu."

Rasa tak nyaman sebelumnya kini berganti rasa senang. Untuk pertama kali Byakuya bilang merindukanmu dengan suara lembut dan manja bahkan tanpa embal-embel kata saya.

"Ayo tidur, aku akan memanjakanmu."

Byakuya mengendongmu sambil melumat bibirmu. Kau membalasnya seraya mengusap-usap wajahnya dengan gerakan sensual. Byakuya melangkah kakinya ke kamarmu dan membaringkan di kasur.

Tanpa melepaskan ciuman. Byakuya menarik dressmu ke atas hingga memperlihatkan bra berenda warna hitam menggoda seolah menatangnya. Ia melepaskan ciumannya berganti menghisap payudara padat bulat.

Suara eluhan nikmat keluar dari bibir mungilmu. "Nggh...sayang~"

Byakuya melumat dan memaikan putting [Y/n] semakin gemas. Beberapa bekas kecupan dan lumatan dari permainan. Setelah puas bermain di dadanya. Tangan besar dan berurat itu meraba perut dan pahanya dengan lembut.

Ketika kau tersenyum senang bagaimana Byakuya memperlakukanmu dengan sangat lembut tak ingin kau kesakitan akibat ulahnya.

Jemari panjang mengelus-elus bibir vagina yang sudah basah sejak tadi. Slap. Jari tengah masuk dengan mudahnya bergerak ke atas ke bawah dan memutar. Matamu melirik ke atas perasaan nikmat yang kau tunggu-tunggu.

"Kamu suka sayang?"

[Y/n] mengangguk kecil, "sentuh aku sayang. Aku milikmu sepenuhnya." Byakuya memandangmu teduh dan penuh kasih. "ya kamu milikku seorang."

Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang