Info :
[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[H/c] = Hair Color
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya]
[OC] = Other Character----
Pairing = Diavolo x Reader
From : Jojo's Bizarre AdventureNote : [F/n]* = Aizawa Shouta x Reader & [F/n]** = Gojo Satoru x Reader
AREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]
----
Hari ini gue pindah di Apertement kakak gue. Ini hari pertama gue kuliah, berhubung deket dari kampus gue jadi gue tinggal bareng sama kakak.
Di apertement, bukan cuma kakak doang tapi sama tunangan dan kakak dari tunangannya. Gue kenal sama kak [F/n]* dia sering main juga kerumah. Kalau abangnya [F/n]* gue kenal nama doang gak deket.
Gue denger dari kakak, abangnya [F/n]* lagi depresi ditinggal nikah udah gitu uangnya dibawa kabur dan punya hutang besar di Bank tagihan kartu kredit.
Menurut gue kak [F/n]* itu adik yang berbakti. Dia bener-bener ngerawat abangnya terpuruk gitu, bantuin ngelunasin hutangnya. Sedangkan gue? Kebalikannya minta duit kakak gue mulu, wkwkwk.
Iyalah itu kan fungsi kakak, uang kakak ya uang adeklah. Mau ini itu gue tunjuk aja kalo gak dikasih ngambek nendang pintu. Hahaha.
BTW itu tingkat gue waktu SMA 1 sekarang gak begitu koq, paling ngambek cuekin kakak seharian.
"Kak, kamar aku dimana?"tanya gue.
[F/n]* menunjukkan kamar gue paling ujung, "kamar kamu disini." Gue mengangguk seraya menyeret koper ke dalam. Lumayan luas.
"Kak di samping kamar aku kamar siapa?"Tanya gue.
"Kamar abang kakak, mohon maaf dan tolong maklumi ya kalau abang kakak suka tantrum tiba-tiba." [F/n]* terlihat tidak enak hati. Gue kembali mengangguk, "iya gpp. Aku juga dari kak Aiz tentang abang kakak."
"Kalau gitu kakak tinggal ya,"ujar [F/n]*
"Iya kak,"jawab gue dan menutup pintu kamar. "Bebek pintar, nyalakan Ac di suhu 16⁰C"
Baik tuan, jawab smart AI remote. Ac menyala untuk mendinginkan ruangan. Paling gak bisa gue tanpa AC apalagi udah mau masuk musim panas. Arghh~ bisa mateng gue dikamar.
...
Gue makan malam bertiga di ruang makan tanpa abangnya [F/n]*. Biasanya [F/n]* mengantar makanan ke kamarnya.
"Aku anterin makanan buat abang ya,"ujar [F/n]*. Aizawa mengangguk kecil, "iya."
[F/n]* berjalan pergi membawa nampan berisi makanan. "Besok gimana kamu udah siapin semua buat kuliah besok?"
"Udahlah kak,"
"Belajar yang rajin."
"Hmm.."gue Cuma ngedehem doang. Aizawa mengguyah makanannya sampai habis. [F/n]* kembali ke meja makan mengambil lauk pauk.
"Abang kamu gimana?"tanya Aizawa
"Udah mulai bangkit perlahan yank,"jawab [F/n]*
Gue hanya diam mendengarkan keduanya berbicara. Jujur aja agak heran sebenernya, menurut temen-temen kakak. Kak Aizawa sama kak [F/n]* rival abadi, alasan mereka bersatu juga bikin heran. Udah kaya sinetron aja Benci jadi Cinta.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+
Teen FictionIni kumpulan oneshot dari anime random yang mempunyai aura hot daddy dari 2D. Jadi yang karakter tak punya aura sugar daddy atau villain-villain tampan [lucknut namun tak bisa dibenci] tolong minggir. Anime/Manga/Komik/Film : Jujutsu Kaisen One Pie...