Ulquiorra Cifer - Kakak Ipar

10.7K 259 38
                                    

Info :

[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[H/c] = Hair Color
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya]

----

Pairing = Ulquiorra Ciffer x Reader
From : Bleach

AREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]

-----

Dia pria berwajah datar sosok senior yang ku kagumi. Menurut orang ia sosok dingin dan tak punya ekspresi sama sekali. Namun bagiku ia mempunyai caranya sendiri bagaimana mengekspresikan emosinya.

Dia cinta pertamaku, pria yang mampu menyentuh hatiku meski sebatas menjadi penggemar rahasia sudah cukup bagiku. Senior sangat tampan namun orang-orang lebih memilih menghindar karena ketakutan oleh sorotan mata tak emosi di dalamnya.

Ulquiorra Cifer.

Kami punya kenangan bersama, sebenarnya itu terjadi secara tak senjaga juga. Ini dimulai saat angkatan mengadakan acara minum dan makan malam bersama. Berkat acara itu kami menjalin kasih. Itu sungguh keajaiban, orang diriku bisa menjadi kekasihnya.

"Qui.."panggilmu pada pria berambut hitam bermata hijau.

"..."yang dipanggil hanya menatap tanpa bicara apapun.

"Qui maaf, pasti Qui sudah menunggu lama ya,"kau meminta maaf membuat pria itu menunggu entah berapa lama. "Tak masalah, ayo.."

Kau langsung menggandeng lengannya erat. "Pertama kita naik diving coaster vanish dulu.."tunjukmu ke salah satu wahana di Yokohama Cosmoworld. Hari ini kami akan berkencan.

"Baik,"Ulquiorra tersenyum sangat tipis.

Roller coaster bergerak menanjak pelan-pelan. Kami duduk di kursi paling depan. Mataku terpejam takut. "A-aku takut.."wajah memucat perlahan. Ulquiorra menggengam tanganmu. "Tenang ada aku disini..."

Roller coaster kemudian bergerak cepat mengikuti jalurnya. Saat menujuh ke bawah roller coster masuk ke dalam kolam melewati terowongan. Aku berteriak antara takut dan senang. Ulquiorra biasa saja seakan wajah ekstrim tak mampu melunturkan wajah datarnya.

"Mau naik apa lagi?"

"Aku mau naik kemidi putar,"jawabku.

Ulquiorra mengangguk menurut. "Mau catton candy?"mengingat gadisnya sangat suka makanan manis. "Ya,"jawabku cepat tak bisa menahan senyum. Astaga priaku memang romantic.

Mataku berbinar senang menatap permen kapas berwarna hijau. Memang sengaja request warna hijau karena mengingat mata Ulquiorra.

Diam-diam Ulquiorra tanpa sepengetahuan [Y/n] memfoto candid. "Qui..."aku menyuapi secuil permen kapas. Awalnya ia mengeleng namun kupaksa agar memakannya. "Aa... Qui."

Mulutnya terbuka sedikit melahap permen di jariku. Wajahku memerah ketika ia memakan sambil menatap mataku. "A-aku.. mau naik.."ujarku salting.

Aku naik kemidi putar. Ulquiorra kembali menfoto [Y/n] beberapa kali jepretan. Ia melambaikan tangan saat aku melambaikan tangan padanya.

Kami mencoba banyak wahana disana. Terakhir kami menaik bianglala. Suasana malam menjadi sangat indah dengan lampu-lampu cantik.

"Kau senang [Y/n]?"tanya Ulquiorra

"Iya, senang sekali... berkencan dengan Qui."

"Syukurlah kalau kau senang." Tangannya meraih rambutku dan mengusap. Wajahku memerah perlakuan Ulquiorra sangat manis dari biasanya.

Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang