Gojo Satoru - Pet

22.2K 533 117
                                    

Info :

[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya] 

----

Pairing = Gojo Satoru x Reader
From : Jujutsu Kaisen

AREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]

----

WARNING : NSFW

Untuk yang ga nyaman lewatin aja ya. Ini sex tentang beastiality.

---

"Happy birthday keponakanku sayang~"Geto mengecup kedua pipimu. Kau mendengus sebal segara menghapus ciuman itu di pipi.

"Ga usah cium-cium jijik! Mana kadonya?"

"Jadi ga mau di sayang sama om? Om gak kasih kado nih,"cengir Geto mengodamu. [F/n]* mencubit pinggang kekasihnya. Kau kesal melihat dua sejolin di hadapannya.

"Sayang~ jangan goda [Y/n] gitu. Dia masih kuliah,"ujar [F/n]* membela dirimu.

"Aduh...aduh... ampun sayang~ jangan marah-marah nanti debay ileran lho."

"Ileran ga ada hubunganya sama marah-marah, Geto Suguru!"

"Ada donk –" Geto bergelayutan manja di lengan [F/n]*. "Jangan mersa-mersaan di depan gue! Menyingkir kalian dasar pasangan kurang ajar. Ga tau saya disini jomblo!"kau menghentakan kakimu sebal.

"Aduh maaf ya, keponakan om yang cantik nan sexy tapi sayang ga punya pacar."

"Om kita baku hantam gimana? Gatel tangan mau nonjok mulutmu,"balasmu tersenyum sangat ramah. Geto membalas hanya tertawa saja.

"Ini kado kamu,"

Sebuah pet cargo tertutup kain hitam. "Njrett..."ia menarik kain tersebut. Terlihat bayi snow leopard di taksir usianya baru 9 week. "Serius?!!"kagetmu tak percaya.

"Iya donk, apa sih yang enggak buat keponakan kesayangan."

"Ahhh... makasih om Suguru! I love you... muachhh,"Kau memeluk Geto dan mengecup seluruh wajahnya. "Tante [F/n]* maaf ya om aku ciumin..."

[F/n]* mengeleng melihat kelakukan keduanya. "Sini sayangku~ come to mommy!"Kau mengambil pet cargo tak sabar untuk merawat baby barumu.

Alasan Suguru memberikan itu karena kasian melihat [Y/n] ditinggal sendirian saat kedua orangtuanya pergi bisnis. Belum lagi gadis itu anak tunggal. Ketika [Y/n] minta izin untuk memelihara hewan, ayahnya marah besar.

Padahal niat [Y/n] agar dirinya tak kesepian. Lalu kematian kedua orang tuanya [Y/n] membuat ia hidup sendirian. Ia tak akrab dari keluarga sang Ibu. Yang selalu mengajak bicara [Y/n] adalah Suguru, paman dari pihak Ayahnya.

Mewarisi rumah besar, perusahaan dan kekayaan keduanya. Saudara-saudara dari pihak Ibunya berusaha menguasai itu. Beruntung Suguru paman yang baik hingga menjaga hak [Y/n].

....

[Y/n] merawat snow leopard seperti anaknya sendiri. Nama kucing besar itu, Gojo Satoru. Sejak ada Satoru di rumahnya, [Y/n] tak pernah merasa kesepian.

"Kamu kasih makan apa [Y/n] besar banget?"kaget [F/n]* melihat kucing sebesar kucing rumah kini menjadi kucing panjang tubuhnya 190cm, panjang ekornya 150cm dan berat 287Kg.

"Huh? Kasih daging Wagyu Kobe kalo lagi langkah belinya Wagyu A5 yang murahan. Tapi kadang aku kasih hiu setiap 6 bulan sekali,"

[F/n]* batuk-batuk mendengar biaya makan si kucing besar ini lebih besar dari biaya hidupnya. Tidak keponakan tidak pamannya sama saja. Suka buang-buang uang.

Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang