Silver Rayleigh - Kamu selingkuh? Kupacari Bapakmu

9.6K 302 35
                                    

Info :

[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[H/c] = Hair Color
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya]
[OC] = Other Character

----

Pairing = Silver Rayleigh x Reader
From : One Piece

AREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]

Note : [F/n]* story' x Toji Fushiguro

----

Smoker adalah anak angkat seorang bos kapal yang sudah menduda serta perceraian dengan istri pertamanya.

Silver Smoker, pria bermarga Silver senang sekali merokok dengan rokok cerutu.

Dua cerutu sekali hisap dan dalam sehari bisa menghisap sampai 50 batang cerutu. Karena itu pula kekasihnya sering mengoceh untuk mengurangi merokok.

[Fullname] gadis bertumbuh ramping dengan bongkahan dada dan pantat padat berisi, memiliki mata bulat dan hidung kecil membuatnya mirip boneka Barbie.

[Y/n] duduk menunggu kedatangan kekasihnya, ia akan merayakan Anniversary ke 4 tahun mereka. Ia tampil cantik malam ini. Dress sexy yang memperlihatkan kesexyan dan make up tebal memberikan kesan wanita dewasa.

Beruntung ia sudah merefervasi full tempat itu. Jadi [Y/n] tak khawatir akan digoda oleh pengunjung pria. Namun pria yang ditunggunya belum juga datang.

1 jam...

[Y/n] masih bersabar menunggu karena Smoker sebelumnya sudah memberi kabar bahwa ia akan sedikit telat datang karena pekerjaan menumpuk.

2 jam...

Wajahnya mulai cemas sambil menatap smartphone miliknya. Sejak tadi belum ada kabar dari kekasihnya.

3 jam...

Ia masih sabar menunggu berusaha berpikir positif, bahwa pekerjaan Smoker selesai lebih lama dari pekiraan.

"Permisi nona, makanan boleh dikeluarkan?"tanya pelayan sejak 1 jam lalu menanykan apa boleh menu dikeluarkan.

"Sebentar lagi ya mba, saya masih menunggu kekasihnya."

"Baik nona,"ujar pelayan kembali ke tempatnya.

4 jam...

[Y/n] mengigit bibir bawahnya ingin menangis. Pelayan disana menatap dengan iba, tak lama smartphone bordering wajahnya berseri.

"Sayang kamu dimana?"tanyanya dengan nada gembira.

Smoker : "Aku dirumah, maaf ya aku ketiduran. Cape banget."

Senyumnya luntur mendengar ucapan kekasihnya barusan, "hari ini pekerjaan banyak ya?"

Smoker : "Iya sayang, kamu sudah pulang kan?"

"Iya.. aku sudah pulang koq, ini aku lagi skincare mau pergi tidur."

Smoker : "Ok deh, aku lanjut tidur lagi."

"Ok, malam sayang,"ujar [Y/n] menutup panggilan telponnya.

Kepala menunduk dengan tubuh bergetar ia menangis menunggu seperti orang bodoh. Kepalanya diangkat menatap ke atas menarik nafasnya dalam-dalam kemudian membuangnya perlahan.

"Mba, saya minta bill-nya."

Pelayan mengangguk kecil, "makanannya mau di take away saja?"tanyanya

"Gak usah mba, buat mbanya saja,"ucap [Y/n] dengan lembut.

Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang