Info :
[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[H/c] = Hair Color
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya]----
Pairing = Grimmjow Jaegerjaquez x Reader
From : BleachAREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]
WARNING : NSFW
Untuk yang ga nyaman lewatin aja ya. Ini sex tentang beastiality dan rape. Skip aja, bagi yang mau vote silahkan, yang sider juga silahkan.-----
[Full name] seorang mahasiswa semester 3 fakultas ekonomi. Seorang gadis berwajah polos namun punya porsi tubuh yang sexy. Tak jarang membuat kakak tingkatan iri dengannya. Ichigo merasa beruntung mempunyai [Y/n] sebagai kekasihnya.
Gadis penurut dan lemah lembut. Walaupun begitu teman genk Ichigo sangat membencinya. Terutama [F/n]* kakak kelas preman yang merupakan kekasih Aizen, selalu mengcap dirinya pelacur.
Entah dasar apa, [F/n]* begitu membencinya.
"Kak Ichi,"panggilmu dengan suara lembut.
Ichigo yang tengah tertawa-tawa dengan genk'annya berhenti sesaat dan menoleh ke arahnya. "[Y/n] sudah datang?"
Kau mengangguk kecil. Suasana mendadak jadi suram, "lo masih sama dia?"Tanya [F/n]* enggan memanggil nama aslimu.
"Iya..., udah jangan ditatar terus cewe gue kasian,"bela Ichigo mendapat rolling eyes dari teman wanitanya.
"Gue duluan ya, mau anter [Y/n] dulu,"pamit Ichigo kepada mereka semua. [F/n]*, [F/n]**, [F/n]***, Orihime, Rukia, Nami dan Rebbeca saling madang satu sama lain kemudian timbul smrik.
"Kasian gue sama Ichigo,"ujar Rukia
"Kasian ngapa?"Tanya Sabo
"Itu cewenya bisnis lendir,"sahut [F/n]** mendelik jijik. Masih mending mereka-mereka mulutnya doang kotor tapi ga sampai jual diri.
"Jangan fitnah lo,"balas Bartolomeo
"Idihh...emang bener,"sewot Rukia.
"Tapi kenapa lo benci bener ama tuh cewe?"Tanya Law kepada [F/n]*
[F/n]* mengepal tangannya kuat, "tuh lonte waktu itu pernah ngerebut mantan pacar gue dulu dan sekarang caper sama Aizen!!" laki-laki genks mereka menaikan alis tak percaya.
"Masa sih?"Tanya Ace
"Iya, makanya lo ketipu sama muka polosnya. Aslinya tuh pelacur..."jawab [F/n]***
"Sumpah gue dendam banget sama tuh cewe,"kata [F/n]* emosi. "Lihat aja tuh cewe...,"lanjut [F/n] penuh dendam kesumat. Berani sekali ia main-main dengannya bukan sekali melainkan 2 x
.
.
.
.
Suara erangan terdengar keras. Seorang pria sedang mengerakkan pinggulnya dengan posisi Couch Surfer gaya mirip doggie style namun posisi bot tiduran di sofa dan top berdiri di belakangnya.
"Ahh...Grimmjow-sama...,"erang nikmat seorang wanita asing.
Pria berambut biru muda mempunyai rahang tegas mencengkram pinggang wanita erat. "Oughh....yess...babe..."
"Faster..."
Jika dilihat lebih jelas lagi ada dua wanita terkapar lemas penuh sperma di tubuh mereka tak jauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+
Ficção AdolescenteIni kumpulan oneshot dari anime random yang mempunyai aura hot daddy dari 2D. Jadi yang karakter tak punya aura sugar daddy atau villain-villain tampan [lucknut namun tak bisa dibenci] tolong minggir. Anime/Manga/Komik/Film : Jujutsu Kaisen One Pie...