Poseidon - Tentacle

16.4K 447 97
                                    

Info :

[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya]

----

Pairing = Poseidon x Reader
From : Shuumatsu no Valkyrie

AREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]
Sorry kalau ada typo dan EYDnya berantakan =D

----

Semilir angin berhembus sepoi-sepoi menerpa wajahku. Aroma khas lautan lepas dan panaroma indah memanjakan mata. Beruntung sekali aku mendapatkan hadiah utama undian dari kantorku. Terima kasih tuhan, akhirnya kau menjawab semua do'a – do'aku untuk berlibur. Bisa terlepas sejenak dari neraka dunia bernama perusahaan.

"Haha..hah... mama,"

"Rio jangan lari nanti kepleset,"

Bocah berusia 6 tahun tak mendengar peringatan sang ibu. Tak selang berapa menit, Rio terpleset menginjak genangan air menabrak Sign Floor. Aku sejak tadi memerhatikan reflek menangkapnya.

"!!" wajahnya terlihat syok dan ingin menangis.

"RIO!! Mama bilang apa! Gak mau dengar!!"teriak wanita paruh baya. Ekpresinya kaget, khawatir dan bersyukur. Rio menangis, "hiskk...hisk..."

"Udah jangan nangis..."Rio mulai berhenti menangis dan memeluk kaki sang ibu. "bilang dulu terima kasih sama tantenya."

Rio dengan malu-malu berkata, "terima kasih tante cantik." Wanita itu ikut tersenyum melihat sikap sang anak, "terima kasih ya mbak sudah nolong anak saya."

Aku memberi senyum maklum, "iya sama-sama bu. Lain kali Rio mendengar perkataan mamanya Rio."

"Tuh dengerin apa kata tante."

"Iya tante,"Rio mengangguk kecil dan tersenyum. Mereka melambaikan tangan sebelum berjalan pergi. Aku kembali menikmati angin laut bersandar di pembatas kapal.

...

Beberapa pasang mata menatap ke arahku. Menatap penuh minat dan nafsu, rasa bangga menyelimutiku. Tak sia-sia aku menghabiskan waktu 2 jam untuk berias dan gaun seharga $13.000 rewards selama 7 tahun menjadi budak perusahaan. Jika saja aku tak dapat hadiah utama liburan mewah kapal pesiar. Mana sudi membuang $13.000 yang aku kumpulkan hampir setengah gila hanya untuk sepotong kain.

Ya sesekali tak apalah, siapa tau aku mendapat sugar daddy disini.

Yang mau membelanjakan ini itu membuat uangku utuh tak terpakai.

Makan malam mewah di kapal pesiar seperti aku lahir dari keluarga konglomerat. Astaga nikmat mana yang kau dustakan. Maafkan aku bos, selalu mengumpatmu, bos sialan botak biadap dll, kau membeli tiket VIP untuk doorprize pesta ulang tahun perusahaan. Ini sungguh kenikmatan terhakiki.

Diperlakukan bak seorang ratu dengan pelayanan dan fasilitas mewah. Selama seminggu aku akan mencoba semua fasilitas mewah di kapal pesiar tanpa terlewatkan satu hal.

Tapi...

"Gue dimana sekarang!!"teriakku kebingungan melihat kamar dengan ukuran king size dengan kain-kain bak kasur raja.

Diluar jendela banyak ikan-ikan berenang ke sana kemari. Apa aku berada di kabin VVVIP, biasa dipakai penguasa dunia, ya mungkin saja dikamar tersebut ada aquarium besarnya? Brengsek. Alcohol sialan, aku tak ingat apapun. Yang kuingat aku berada di club menari dengan pria pirang tampan sambil tertawa dan bersenang-senang bersama.

Lalu aku bercembu dengan pria asing tanpa nama di ujung kapal, berdiri dan memelukku dari belakang layaknya seorang Jake dan Rose. Dan gelap....aku lupa setelah itu.

Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang