Info :
[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name----
Pairing = Akagami no Shanks x Reader
From : One PieceAREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK ]
----
"Arghh... dosen codet sialan! Ngasih tugas kira-kira donk! Dasar sinting, ckck malah dikumpulinnya lusa lagi."
Seorang wanita berbalut pakaian sexy layaknya wanita fashionable zaman sekarang yang memperlihatkan bentuk dada dan bongkongnya. Seolah ingin menunjukan pada semua betapa sexy –nya wanita itu.
"Kenapa lo?"Nami memandang heran melihat temannya datang-datang menggerut. Dibantingnya binder dan tas di meja. "Buset, tas lo bukannya ada laptop. Rusak file skripsi ilang mampus lo!"
[Y/n] baru sadar langsung memeriksa kondisi Laptopnya. Benar saja laptopnya bergaris-garis, "huahhh...."tangisnya kencang tanpa air mata. "Gimana donk Nami? Laptop gue kaya gini?"
"Rasain!"
"Sialan lo temen lagi susah lo sumpahin!!"
"Lagian sok kaya banget lo,"Nami templeng kepala wanita bersurai [H/c] gemas.
"Terus gimana donk? Gue pinjem laptop lu ya?"matamu memohon pada teman kirabmu yang sudah bersama sejak SMA.
"Enak aja lo, gue juga pake buat nyusun skripsi."
"Terus gimana donk?"
"Yaudah pake computer kampus lah."
"Lha gue nginep di kampus?"
Nami mulai jengah hanya menjawab dehaman saja. "Temenin gue ya, please?" Nami mengeleng kepala menolak tawaranmu. "Ogah ah. Gue mau bermadu kasih sama ayang gue."
"Idih najis temen tuh. Lebih penting pacar daripada sahabat sendiri yang kesusahan?"
"Iyalah, lagi salah lo sendiri banting-banting tas lo. Emang kenapa sih?"Tanya Nami penasaran sambil menyeruput jus jeruknya.
"Noh si codet minta Makala dikumpulinnya lusa. Belum lagi presentasi kelasnya dia juga! Sialan otak gue mau meledak tau gak!"
"Si codet? Maksud lo si tampan Shanks?"
"Tsk, ada di dunia ini namanya Shanks? Gue kira codet."
Nami tertawa mendengar ucapanmu. Satu-satunya mahasiswi yang tak terpangaruh pesona dosen tampan. Siapa yang tak jatuh cinta ? Datang ke kampus menggunakan motor Harley Davidson. Ketika ia lewat parfum mahal semerbak membuat oleng kaum hawa. Belum lagi setelan mahal nan mewah serta jam tangan menambah kesan pria berkelas atas mirip CEO dalam dunia oren.
Seolah menjadi dosen disini hanya iseng saja.
Tapi isengnya bikin orang jengkel yakni, [Full Name]. Jika di tanya 'adakah wanita yang membenci si tampan and hottie, Shanks' maka [Y/n] wanita pertama yang maju paling depan karena menurutnya Shanks itu menyebalkan, caper sama ciwi-ciwi kampus ga sadar umur, sok tampan pokoknya orang paling SOK dari segala SOK.
Dan [Y/n] tak menyukainya.
"Ini kualat juga, lo maki-maki dosen lo sendiri."
"Tsk, mukanya pantes dimaki-maki."
"Hahaha, padahal Prof. Shanks gantengnya parah banget sih."
"Najis, tampan dari mana codetan gitu?"[Y/n] eneg mendengar temannya terlalu memuja Professor sok tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+
Novela JuvenilIni kumpulan oneshot dari anime random yang mempunyai aura hot daddy dari 2D. Jadi yang karakter tak punya aura sugar daddy atau villain-villain tampan [lucknut namun tak bisa dibenci] tolong minggir. Anime/Manga/Komik/Film : Jujutsu Kaisen One Pie...