Crocodile - Sensei

14.1K 372 35
                                    

 Info :

[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya]

----

Pairing = Sir Crocodile x Reader
From : One Piece

AREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]

----

"[Y/n] kenapa nilaimu turun begini tak seperti biasanya?"Tanya guru Matematika. Guru killer berparas seperti mafia. Apalagi suara berat yang bikin candu membuat para murid perempuan merinding kesenangan.

"[Y/n]!"

[Y/n] tersentak kaget dan gugup ia takut semakin di marahi sang guru. "Kamu tidak memperhatikan ucapan saya barusan?"

"Maaf sensei..."kedua jari telunjuk bergerak karena gugup dengan wajah menunduk.

"Saya ada disini bukan dibawah sana –"celetuknya. Kau langsung menaikan kepalamu menatap sang guru. Pria dewasa dengan bekas luka jahit di wajah namun tak mengurangi ketampanannya.

"Kamu mikirin apa sampai tak mendengar penjelasan saya?"

"Tidak sensei... maaf –"cicitmu ketakutan.

"Mulai besok kamu ikut kelas tambahan setelah jam pelajaran usai..."bahumu merosot lemas ikut jam tambahan dengan Guru killer? Itu mimpi buruk. " – hanya kamu nilainya tak sampai KKM di mata pelajaran saya."

Kau semakin lemas artinya hanya kau seorang yang ikut kelas tambahan.

"T-tapi sensei..."

"Kembali ke kelas sekarang,"putusnya langsung kembali memeriksa materi yang belum selesai di nilai. [Y/n] keluar dari ruangan guru dengan frustasi.

.

.

.

.

Alasan nilai [Y/n] turun karena kecanduan baca novel agegap. Ini salah Sakura memperkenal ia ke dunia oren. Hingga ia kesulitan tidur jika tak selesai membaca novel akibat rasa penasaran kelanjutan cerita tersebut.

"Woi... gue denger-denger lo ikut kelasnya Crocodile-sensei ya?"Tanya Coby

"Iyo..."jawabmu sedikit tinggi.

"Hahaha..., mampus!"tawa Sakura menikmati penderitaan temannya. "Sialan lo nyet, ini semua juga karena lu! Kasih tau pas deket-deket ujian kelulusan! Gue jadi stress sendiri...!"

Sakura tertawa kembali, "idih, gue cuma kasih tau doang. Kan lu yang kecanduan."

"Kalau lo gak kasih tau gue gak kaya gini. Apalagi berurusan guru serem bermuka mafia gitu,"[Y/n] merinding.

"Lo juga gak batasin diri kalau udah baca,"sahut Coby

"Ye, ngomong mah gampang! Gue penasaran sama cerita selanjutnya jadi keterusan tau-tau udah pagi aja..."ketus [Y/n]

"Good luck~ [Y/n]-chan!"ledek mereka berdua. Dasar duo pinky kurang ajar.

....

"Baiklah, kelas selesai kalian boleh pulang kecuali yang merasa harus ikut kelas tambahan mapel saya..."suasana kelas ramai dan penuh antusias kecuali [Y/n]. Ia merasakan kesengsaraan sebentar lagi akan menghampiri.

"Semangat ya [Y/n],"ledek Coby dan Sakura

Kau mengerut dahi mengulang ucapan mereka, "simingit yi [Y/n], tch." Jari tengah di acungkan untuk mereka. Dan hanya di balas kekehan tawa mereka.

Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang