Nanami Kento - CEO

17.3K 410 57
                                    

Info :

[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya]

----

Pairing = Nanami Kento x Reader
From : Jujutsu Kaisen

AREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]
SORRY KALAU ADA TYPO YA. KADANG OTAK LEBIH CEPET DARI PADA KETIKANKU.

----

 [Fullname] wanita muda dengan gemilang prestasi dan harta. Berumur 28 tahun sukses naik jabatan menjadi CEO muda berkat perusahaan keluarganya. Pesetanan wanita mandiri suskses di umur 20'an beli ini – beli itu. Punya rumah mewah, mobil mewah dll. Kalau ga punya orang dalam, atau keluarga orang kaya kurasa itu mustahil.

Jika bisa mungkin di usia 30'an mustahil seorang wanita muda sukses umur 20'an sudah beli ini itu. Paling juga jadi simpanan om-om iya. Jangan tertipu dengan motivator sekarang.

Mereka bilang usaha tak usah takut gagal. WTF! Bacot memang enak, ortumu itu orang kaya, kalau kau gagal bisa minta lagi buat usaha baru. Beda dengan orang yang memang merintis karir dari 0 tak punya modal. Terpaksa pinjam di bank. Kalau gagal mereka punya hutang dengan bank dan di kejar-kejar debt collector.

Balik lagi ke [Fullname]

Cewe manja, hoby berfoya-foya, prestasinya jago mengoda pria. Ceriman dirinya adalah, glamor dan tante-tante make up tebal. Body mirip Kim Kardashian. Bokong besar, bulat dan padat berisi tak kalah dengan payudaranya.

Selalu menggunakan make up ala amerika style.

Kukunya dihias dengan nail art seperti kuku macan as panjang-panjang. Dari ujung kepala sampai ujung kaki menggunakan brand ternama paris. Doyan ke club bersama teman-temannya.

"Eh mak lampir tumben kerja,"sindir Toji

"Siapa lo panggil mak lampir?!"[Y/n] meninju-ninju lengan kokoh Toji sang empu hanya tertawa seolah pukulan [Y/n] tak berarti apa-apa.

"Elo lah, kuku lo apaan sih? Kalo cebok gimana? Ga susah emangnya?"sahutnya kembali keheranan melihatmu.

"Idih, geli banget bahasnya tai-taian. Muka lo tuh kaya taik. Lagi juga kuku gue ga terlalu panjang. Ga kaya Cardi B or Nicki Minaj ya!"sinis [Y/n] sensi kuku cantik seharga 5 juta untuk sepuluh kukunya dibilang mak lampir minta di garuk mukanya.

[Y/n] duduk di samping Toji. Tak lama masuk Suguru bersama Doflamingo. "Widih para bajingan dateng~"

"Bapak lo bajingan,"sahut Suguru memberikan tos ala mereka. [Y/n] tertawa mengejek, "apa kabar sob?"ujarnya pada keduanya.

"Seperti yang lo lihat? Baik, perkasa, tampan dan kaya –"Suguru menarik kerah bajunya sebelum ia menjatuhkan dirinya di sofa.

Doflamingo terkekeh, "seperti biasa masih tetap mengairahkan." Duduk bersandar di sofa dan mengangkat kakinya berselonjor di meja.

"Lo masih jomblo?"Tanya Suguru

"Kenapa emangnya?"balik Tanya [Y/n] tumben sekali temannya Tanya tentang statusnya ga mungkin mereka suka padanya –

"Kasian meki lo, ga gatel emangnya?"sambung Toji

Kan – ! Mulut jahaman mereka keluarkan perkataan sialan.

"Brengsek, emangnya lo udah pacar?"

Toji membusung dadanya, "sudah donk."ujarnya bangga. "Idih, tumben duda satu ini punya pacar. Emang cewe masih mau sama lo?"

Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang