Info :
[Y/n] = Your Name
[Full Name] = Nama Panjang Kamu
[H/c] = Hair Color
[E/c] = Eyes Color
[F/n] = Friend Name
[F/n]* = Fake Name [(*/**/***) = tanda (*) itu nama kamu yang lain dari cerita sebelumnya]----
Pairing = Akagami no Shanks x Reader
From : One PieceAREA 21+ [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK]
----
Dengan berat hati keluar dari kelas. [Y/n] menuruni tangga terburu-buru dengan perasaan jengkel persetanan selangkangnya masih sakit. Sakit hatinya dikeluarkan dari kelas.
"Jangan datang matkul saya selama 5 pertemuan..."
Duar. Emosi [Y/n] langsung meledak di otak, ia melirik Ace dan kawan-kawan di ujung sana. Mereka merinding disko tatapannya berahli lebih tajam saat beradu tatapan dengan Shanks. Professor sialan seenaknya mengeluarkan ia seorang.
"Iya professor bajingan!!!"makian keluar dari mulut [Y/n] sebelum pintu kelas di banting keras oleh [Y/n] berjalan keluar kelas –
BRAKK.. Suara dentuman keras membuat beberapa mahasiswa terkejut kaget. Mereka melihat Shanks mengeluarkan [Y/n] dan melarangnya ikut 5 pertemuan langsung memucat.
Apa benar itu dosen humble yang di idolakan mahasiswa?
"Jika kalian bergosip atau berdiskusi selain materi matkul saya. Kalian bisa mengikuti jejak teman kalian...,"titah seorang Akagami.
Udara diruangan kelas semakin turun dan tekanan intimidasi semakin membebani mereka. Sekarang mereka tau kenapa [Y/n] memanggil Shanks sebutan codet sialan, iblis laut merah, dosen setan dll. Memang kenyataan Shanks memang menakutkan seperti yang di jabarkan [Y/n] selama ini.
'[Fullname] tolong bawa kami~'inner semua mahasiswa.
Karena yang berani berdebat dan pembenci nomer #1 di kampus mereka hanya [Y/n]. Gadis yang tak kenal takut dan selalu berani melawan.
.
.
.
.
[Y/n] santai aja di kantin kampus, tak peduli ikut kelas Shanks atau tidak. Dosen codet seenaknya mengeluarkan dirinya padahal [Y/n] tak salah, sama seperti menuduhnya berbuat mesum di lingkung kampus.
Kurang ajar lo, codet!
"Kamu kenapa di kantin, bukannya kelas sedang berlangsung?"Tanya Mihwak melihat salah satu mahasiswanya.
"Saya diusir sama dosen co – maksudnya Prof. Shanks pak,"hampir saja ia memaki Shanks beruntung bisa mengeremnya.
"Kenapa diusir?"
"Tanya sendiri deh pak, sama tuh orang sin – maksudnya dituduh bergosip di kelas Prof,"cengir [Y/n] cangguh.
"Oh begitu, jangan menganggu kegiatan kelas yang lain ya.."Mihwak pergi begitu saja. [Y/n] menghela nafasnya lega.
"Yes, prof."
[Y/n] buru-buru menghabiskan makannya lalu meninggalkan kampusnya. Bisa gaswat kalau dia ketemu dengan dosen yang lain. Nanti ia bisa dapat E atau F lebih parahnya.
.
.
.
.
[Y/n] selama di kampus memilih menghindari Shanks jika tak sengaja berpapasan atau melihat Shanks di tempat yang sama. Wajahnya berubah jutek dan tatapan sinis serta moodnya langsung drop seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pecinta Sugar Daddy - [Anime x Reader] 21+
Teen FictionIni kumpulan oneshot dari anime random yang mempunyai aura hot daddy dari 2D. Jadi yang karakter tak punya aura sugar daddy atau villain-villain tampan [lucknut namun tak bisa dibenci] tolong minggir. Anime/Manga/Komik/Film : Jujutsu Kaisen One Pie...