Sekitar satu tahun telah berlalu sejak saya memasuki sekolah menengah perempuan setempat, dan saya sarapan ringan seperti biasa dan berjalan ke sekolah dengan mengenakan seragam yang ditentukan.
Tak lama, ketika saya melewati tangga menuju kuil jauh di dalam gunung, seekor rubah kecil tiba-tiba melompat keluar dari bayang-bayang dan lari dengan langkah cepat, mungkin mencoba menyeberang jalan.
Sayangnya, bagaimanapun, ketika saya melihat mobil penumpang biasa menabrak saya dengan kecepatan tinggi, tanpa banyak berpikir, saya mencoba menyelamatkan rubah kecil dan melompat dengan momentum.
Mungkin dia secara naluriah menebak bahwa dia akan ditabrak mobil jika dia terus seperti ini, memegang rubah yang membeku karena terkejut. aku meringkuk Namun, mobil yang mendekat terlambat untuk menginjak rem, dan langsung menerima benturan keras pada bodi dan terlempar dan terbang di udara.
Setelah perasaan melayang yang samar, saat saya merasakan sakit yang hebat seolah-olah saya telah dipukul di suatu tempat, kesadaran saya tiba-tiba terputus.
Saya tidak tahu berapa lama saya pingsan, tetapi saya secara ajaib bangun.
"Ah... Hah? Apa kau masih hidup?"
Sejujurnya, saya tidak begitu mengerti apa yang terjadi, tetapi bagaimanapun, saya senang saya memiliki kehidupan. Namun, ketika saya mengingat saat terakhir, sudah pasti saya ditabrak mobil, jadi saya melompat dengan tergesa-gesa dan menggosok seluruh tubuh saya untuk melihat apakah ada cedera.
"Apakah ada luka?"
Saya tidak berdarah dan tidak merasakan sakit. Bagaimanapun, saya penuh energi dan lega, tetapi ada beberapa hal aneh.
Pertama-tama, meskipun saya dirawat oleh dokter, tidak ada jejak perawatan di mana pun, dan tempat saya bangun bukanlah rumah sakit.
"Kenapa aku berbaring di halaman kuil?"
Ketika saya melihat sekeliling dengan gelisah, tempat saya jatuh dikelilingi oleh pepohonan yang lebat, dan sebuah kuil kecil dibangun di belakang. Sebuah patung kayu kecil Inari diabadikan di sana.
Benda itu tampak cukup tua, lapuk, lembap, dan berlumut, tetapi tampaknya belum bocor.
Karena kawasan ini juga ditumbuhi rerumputan dan liar, mungkin tidak banyak orang yang mampir ke sini.
"Pakaianku aneh, tapi yang paling aneh adalah..."
Ini adalah perasaan yang paling tidak nyaman saat ini, saya seharusnya mengenakan pakaian sekolah perempuan setempat, tetapi pada pandangan pertama, itu berubah menjadi seragam gadis kuil merah putih, dan saya mengenakan tabi putih dan bakiak.
Selanjutnya, ketika saya menyentuh berbagai bagian dengan tangan saya untuk memeriksa kondisi luka, saya perhatikan bahwa tidak ada apa-apa di bagian di mana telinga manusia berada, dan ada telinga binatang di bagian atas kepala, dan telinga binatang. dari area sedikit di atas bokong, ekor, memanjang hingga rambut panjang berwarna rubah yang indah.
"Aku tidak menyukainya. Aku bisa merasakannya ketika aku menyentuhnya, jadi aku ingin tahu apakah itu menegangkan."
Aku benci itu, aku benci itu... Aku meratap, tapi karena itu tidak akan dimulai jika aku diam, aku memutuskan untuk mengambil tindakan.
Bagaimanapun, jika saya tidak melakukan sesuatu, kegelisahan saya akan tumbuh tanpa henti, dan saya akan dihancurkan oleh beban situasi saat ini yang tidak saya mengerti, dan saya akan menangis dan tidak akan bisa untuk bergerak bahkan satu langkah.
Dalam hal itu, dapat dikatakan bahwa saya beruntung memiliki kepribadian berlari lurus seperti babi hutan, benar-benar berpikir bahwa tidak ada gunanya untuk tidak mengerti tidak peduli seberapa banyak saya memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Historical FictionSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...