Perang Dunia Kedua

26 1 0
                                    


 Pada tahun 1939, Perang Dunia II pecah.

 Namun, itu jelas berbeda dari sejarah resmi samar yang saya tahu.

 Pertama, Jerman, Italia, dan Jepang bukan bagian dari Pakta Tripartit. Ini karena saya sangat keberatan.

 Saya tidak keberatan menandatangani perjanjian, tetapi negara paserta akan menghalangi. Karena indra keenam itu bekerja.

 Hal berikutnya yang membuat saya merasa tidak nyaman adalah Uni Soviet menginvasi Polandia.

 Ngomong-ngomong, untuk beberapa alasan, tidak ada gerakan khusus dalam perang melawan Republik Tiongkok, kecuali masuknya Mongolia ke dalam perang.

 Mengenai hal ini, saya merasa lega bahwa perang tidak terbang ke Jepang.

 Bagaimanapun, Polandia, yang tiba-tiba diserbu tanpa pernyataan perang, bisa menangis. ... Saya pikir begitu.

 Namun, hanya karena mereka tiba-tiba diserang, mereka tidak bisa dikalahkan tanpa perlawanan.

 Padahal, Polandia mengumpulkan 450.000 tentara untuk mencegatnya, tetapi Uni Soviet sudah siap dengan 800.000 tentara dan banyak senjata modern.

 Kemenangan atau kekalahan sudah ditentukan sebelum pertempuran. Perang dimulai dalam keadaan yang begitu mengerikan.

 Beberapa waktu kemudian, pemerintah Soviet menyatakan telah menghancurkan Polandia.

 Tindakan militer ini untuk melindungi warga Ukraina dan Belarusia yang tinggal di Polandia timur! Itu adalah ketebalan kulit wajah besar karena mereka menyatakannya dengan berani.

 Meskipun bagian barat dibiarkan sebagai apologetik dan perjanjian damai menjamin bahwa tidak akan ada invasi lebih lanjut, sebagian besar wilayah tersebut akhirnya dijajah.

 Tetap saja, apakah lebih baik jika Polandia sendiri bisa selamat?

 Adapun alasan sebenarnya mengapa Uni Soviet memutuskan untuk menginvasi dalam Perang Dunia II, sebagai hasil dari penyelidikan departemen intelijen Jepang dan Australia, tampaknya keberadaan saya adalah akarnya.

 Komunisme Soviet terkenal berhasil tetap menjadi kekuatan besar dengan mendorong Pembersihan Besar-besaran dan ekspansi militer.

 Di sisi lain, Inariisme tidak terlalu seperti itu, dan butuh 300 tahun untuk menyebar ke dunia tanpa izin.

 Selain itu, Inariisme jauh lebih kuat daripada demokrasi dan jelas merupakan penghambat komunisme di Uni Soviet.

 Pada tingkat ini, hanya masalah waktu sebelum negara-negara selain Uni Soviet berubah warna menjadi rubah. ... itulah yang dipikirkan Joseph Stalin dari Uni Soviet.

 Untuk melindungi komunisme terbaik dunia, dia memutuskan untuk berperang dan mengulurkan tangan membantu negara-negara yang tidak terpengaruh oleh Inariisme.

"Begitu, jadi ada cerita latar seperti itu?"

"Bagi Uni Soviet, apakah Dewa Inari adalah dewa jahat yang akan menghancurkan dunia?"

 Sambil minum teh bersama Pak Hiranuma, Perdana Menteri, saya berbincang santai seperti biasa di ruang audiensi.

 Namun, saya tidak berniat menghancurkan dunia, sebaliknya, saya bermaksud membantunya.

 Saya ingin tahu bagaimana mendefinisikan Inariisme sebagai kejahatan, tetapi jika lawannya adalah Uni Soviet, saya merasa mau bagaimana lagi, jadi itu aneh.

"Mereka tampaknya menekan Estonia, Latvia, dan Lituania di belakang layar, dan kemajuan Uni Soviet kemungkinan besar akan berlanjut."

 Rupanya, Uni Soviet bermaksud untuk memulai dengan mewarnai seluruh Eropa dengan warna merah di bawah kakinya.

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang